SOLOPOS.COM - Pemain Roma Destro (tengah) menyundul bola ciptakan gol ke Sampdoria. JIBI/Rtr/Giampiero Sposito

Solopos.com, ROMA — AS Roma berhasil meraih angka penuh saat menjamu Sampdoria di Olimpico, Senin (17/2/2014) dinihari WIB. Mattia Destro menyumbangkan dua gol dalam kemenangan 3-0 yang dipetik Roma.

Berkat kemenangan ini, Giallorossi kokoh di peringkat kedua dengan 54 poin, selisih sembilan poin dari Juventus di posisi teratas dengan satu laga di tangan dan unggul empat angka dari Napoli di urutan ketiga.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Seperti dilansir detiksport, sedari awal Roma membombardir pertahanan Sampdoria dengan serangan bertubi-tubi. Di menit ke-26, Gervinho nyaris membuka skor. Menggiring bola ke kotak sebelum melepaskan tendangan cukilan yang melewati kiper Junior Da Costa tapi Daniele Gastaldello sukses menyapu bola di garis gawang.

Kebuntuan Roma akhirnya terpecah di menit ke-44. Memanfaatkan sepak pojok Alessandro Florenzi, sundulan Destro ke arah tiang jauh akhirnya sukses menjebol gawang Sampdoria.

Pasca restart, Roma memperbesar keunggulannya dari Sampdoria di menit ke-54. Mengeksekusi tendangan bebas, sepakan Pjanic mengubah skor menjadi 2-0 setelah bola gagal dijangkau Da Costa.

Hanya tiga menit berselang, gawang Sampdoria kembali bergetar. Menerima umpan Gervinho di dalam kotak, Destro memutar badannya sebelum mengirim bola ke sudut atas gawang Da Costa untuk mengubah skor 3-0. (JIBI/Solopos)

HASIL LAGA LIGA SERI A:
-Fiorentina 1 – 2 Internazionale
-Catania 3 – 1 Lazio
-Cagliari 1 – 2 Livorno
-Sassuolo 0 – 2 Napoli
-Atalanta 0 – 4 Parma
-Genoa 3 – 3 Udinese
-Juventus 3 – 1 Chievo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya