SOLOPOS.COM - Wasit De Marco Kapten Parma Lucarelli dan AS Roma Totti meninjau lapangan. JIBI/ Rtr/Giampiero Sposi

Solopos.com, ROMA — Hujan deras yang mengguyur di Kota Roma, membuat Stadion Olimpico tempat laga AS Roma kontra Parma banjir. Wasit pun akhirnya menghentikan pertandingan setelah melihat kondisi lapangan tak memungkinkan karena penuh genangan air.

Laga baru berjalan 11 menit di Stadion Olimpico, Minggu (2/2/2014) malam WIB, ketika wasit memutuskan untuk menyetop pertandingan. Bola tak memantul dengan baik saat wasit melakukan uji pantulan ke permukaan rumput.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kabar awal menyebutkan laga ditunda selama 30 menit dan akan dievaluasi setelahnya. Para pemain pun menuju ke ruang ganti.

Namun tak berselang lama, wasit dan perwakilan kedua tim kembali ke lapangan dan menyimpulkan pertandingan tak layak untuk dilanjutkan karena membahayakan pemain.

“Saya tidak akan mempertaruhkan Scudetto di lapangan yang penuh genangan air,” kata kiper Roma Morgan De Sanctis di Football Italia seperti dikutip detiksport.

Wasit pun mengakhiri laga malam itu dan pertandingan akan dipindahkan ke tanggal lain yang belum ditentukan. (JIBI/Solopos)

Roma: De Sanctis; Maicon, Benatia, Castan, Torosidis; Pjanic, De Rossi Strootman; Florenzi, Totti, Gervinho

Parma: Mirante; Cassani, Paletta, Lucarelli, Gobbi; Gargano, Marchionni, Parolo; Biabiany, Amauri, Cassano

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya