SOLOPOS.COM - Penyerang Roma Gervinho bersaing dengan pemain Lazio Andre Dias. JIBI/ReutersMax Rossi

Solopos.com, ROMA — Derby della Capitale edisi ke-140 berakhir imbang 0-0. AS Roma yang tampil lebih dominan, tak mampu menembus pertahanan Lazio dan gagal mencetak gol.

Bermain di Stadion Olimpico, Minggu (9/2/2014) malam WIB, Roma yang bertindak sebagai tim tamu unggul di segala aspek. Secara penguasaan, seperti dilansir detiksport, Giallorossi memegang kendali permainan dengan 66% berbanding 34% milik Lazio.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Anak-anak asuh Rudi Garcia pun unggul jumlah peluang. Tercatat Francesco Totti dkk. melepaskan 14 tembakan di mana empat mengarah ke gawang, sementara Biancoceleste hanya punya tiga upaya dan tak satupun tepat sasaran.

Hasil ini tak mengubah posisi Roma di papan klasemen. Mereka masih menempati posisi dua klasemen dengan nilai 51 dari 22 laga dan tetap berjarak sembilan angka dari Juventus di puncak klasemen (23 kali bermain), yang juga bermain imbang dengan Hellas Verona.

Sementara Lazio juga masih menduduki posisi kesembilan Serie A, mengoleksi 32 angka dari 23 laga. Tim asuhan Edy Reja tertinggal empat poin dari Verona yang menempati posisi lima alias batas akhir zona Eropa. (JIBI/Solopos)

HASIL-HASIL LAIN LIGA SERI A ITALIA, Minggu, 9 Februari:

– Sampdoria 1 – 0 Cagliari
– Parma 0 – 0 Catania
– Livorno 0 – 1 Genoa
– Hellas Verona 2 – 2 Juventus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya