SOLOPOS.COM - Julia Perez, artis (Dok/JIBI/Solopos)

AS Roma ke Indonesia bakal didampingi dua artis cantik Julie Estelle dan Julia Perez.

Solopos.com, JAKARTA – Dua artis cantik Julia Perez dan Julie Estelle berkesempatan menjadi pendamping Tim sepak bola asal Italia AS Roma yang bakal melawt ke Indonesia 25 Juli 2015 nanti.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Kehadiran roma ini melengkapi tur bertajuk AS Roma Day 2015 yang juga hadir di sejumlah negara Asia Tenggara lain. Selain menyapa para penggemar AS Roma, para pemain AS Roma juga akan bertanding.

Dalam pertandingan itu, para pemain AS Roma akan dibagi menjadi dua tim, yakni tim merah dan tim putih. Sementara itu, Julia Perez dan Julie Estelle sengaja ditunjuk menjadi ikon masing-masing tim.

Julie akan mewakili tim merah sedangkan Jupe akan mewakili tim putih. Kedua artis cantik itu pun mengaku senang dan bangga.

Julia Perez yang akrab disapa Jupe mengaku antusias bisa menjadi bagian acara tersebut. Bahkan, mantan kekasih Gaston Castano ini sempat mengira jika berita itu bohong.

“Jujur aku kaget banget begitu tahu AS Roma bakal dateng. Aku pikir beritanya hoax [palsu] ternyata bener,” kata Jupe dikutip Solopos.com dari Wow Keren, Minggu (19/7/2015). “Keren banget! Aku jadi nggak sabar lihat penampilan mereka.”

Sedangkan Julie Estele mengaku sangat terhormat.
“Saya merasa bangga dan terhormat dipercaya sebagai ikon tim di acara As Roma Day 2015 ini,” kata Julie.

“Semoga dengan datangnya tim hebat ini, bisa membangkitkan kembali gairah persepakbolaan di Indonesia,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya