SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

NEW YORK?Produsen mobil di Amerika Serikat sudah mulai berpikir untuk memilih energi alternatif bahan bakar mobil dengan berpindah menggunakan tenaga listrik.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Asosiasi Industri Mobil AS Bailey Wood menerangkan permintaan mobil l;istril semakin meningkat seiring dengan peraturan Pemerintah terkait kendaraan dengan emisi yang kecil. Saat ini Sembilan Negara termasuk New York dan New Jersey telah mulai menggunakan mobil berbahan bakar listrik.

“Salah satu produsen mobil asal asia Honda telah mencatatkan penjualan mobil listrik hingga 83 unit hingga bulan mei,” seperti dikutip Bloomberg, Selasa (18/6/2013).

Dia mengatakan Honda telah menargetkan akan  memberikan 1.100 Fits listrik lebih dari dua tahun. Dengan memasok alat untuk mengisi listrik pada mobil selama dua tahun produsen mobil bulan ini menurunkan bunga untuk penyewaan  sekitar  US$ 259 juta per bulan, untuk pelanggan baru dan yang sudah ada.

Hal tersebut,sebelumnya sudah dilakukan produsen mobil General Motors (GM) dan Nissan Motors.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya