SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

New Delhi [SPFM], Amerika Serikat meminta pemimpin Libya Muammar Qadhafi mengundurkan diri dari jabatannya. Permintaan itu disampaikan pada pertemuan dengan utusan khusus Qadhafi pada Sabtu (16/7). Pertemuan itu membawa pesan jelas yakni jalan satu-satunya menuju masa depan Libya yang baik adalah Qadhafi harus mundur dari jabatannya. Hal tersebut disampaikan Juru bicara Kementerian Luar Negeri Amerika Serikat dalam sebuah pernyataan yang disampaikan di New Delhi saat mendampingi Menteri Luar Negeri Hillary Clinton berkunjung ke India.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pertemuan tersebut Amerika Serikat mengutus asisten Menteri Luar Negeri Jeff Feltman dan dua pejabat lainnya. Pertemuan itu digagas menyusul keputusan Washington Jumat (15/7) yang secara resmi mempertimbangkan mengakui pemerintahan sementara Libya yang dipimpin oleh kelompok pemberontak berbasis di Benghazi. [tempo/tna]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya