SOLOPOS.COM - Kiswinar dan ibundanya, Aryani (Okezone.com)

Aryani Soenarto siap membongkar kisruh yang terjadi antara Kiswinar dan Mario Teguh.

Solopos.com, JAKARTA – Kuasa hukum Ario Kiswinar, Ferry Amahorseya  diperiksa di Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Mantan istri Mario Teguh, Ariyani Soenarto, juga dijadwalkan menjalani pemeriksaan di tempat yang sama.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Ariyani akan diperiksa pada Rabu (12/10/2016) pukul 10.00 WIB. Ferry mengungkapkan Ariyani akan membeberkan polemik yang terjadi antara Mario Teguh dan Kiswinar. Hanya saja hal tersebut tidak akan diungkapkan kepada publik.

“Dalam pemeriksaan nanti ibu Ariyani akan membuka semua. Tapi tentunya tidak akan dibuka di media. Kita ingin membangun strategi bersama untuk penyidikan. Permasalahan ini jadi milik semua perempuan bukan cuma bu Ariyani,” papar Ferry Amahorseya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (10/10/2016).

Dikabarkan Okezone.com, Ferry juga mengungkapkan sebagai kuasa hukum, ia tetap menjalin komunikasi dengan Ariyani maupun Kiswinar. Mereka sepakat menyelesaikan kisruh yang menjadi perbincangan hangat di masyarakat ini sampai tuntas.

“Tadi saya berhubungan terus dengan Ibu Ariyani dan Kiswinar kita konsisten menyelesaikan masalah ini lewat penyidik. Harus selesai,” tegasnya.

Setelah Ariyani Soenarto, tim penyidik kepolisian juga akan memeriksa perwakilan salah satu program yang mengundang Mario Teguh sebagai bintang tamu, Kompas TV. Kiswinar juga akan diperiksa pada Selasa (18/10/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya