SOLOPOS.COM - Arya Wiguna (google img)

Arya Wiguna (google img)

JAKARTA–Arya Wiguna merasa tak bersalah telah mendekati Karina Ranau, istri Epy Kusnandar. Mantan murid Eyang Subur itu pun merasa tak terima dengan sebutan mengganggu Karina.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya nggak terima dengan pernyataan dia (Karina), bahwa dia bilang saya ganggu-ganggu dia. Lah yang awal kenalan siapa, kan dia,” kata Arya kepada detikHOT, Jumat (31/5/2013).

Ekspedisi Mudik 2024

“Pertama kali ketemu di Kemang. Dia ngomong ke temen saya minta kenalan, terus saya dikenalin. Saya nggak minta dikenalin,” sambungnya lagi.

Sebelumnya Karina memang telah menggelar jumpa pers terkait gosip hubungannya dengan Arya. Karina membantah telah menjalin hubungan istimewa dengan Arya. Dalam jumpa pers itu Karina juga meminta Arya untuk tak mendekatinya lagi karena masih memiliki suami.

Namun Arya merasa telah dibohongi oleh Karina. Arya justru mengaku awalnya tak tahu jika Karina adalah istri Epy Kusnandar.

“Di media nggak ngomong minta maaf ke saya. Dia udah ngbohongin saya. Kalau udah punya suami, ngapain juga saya deketin,” kilahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya