SOLOPOS.COM - Beberapa mobil dan motor yang melintas disekitar Simpang Tiga Jalan Brigjen Katamso, Minggu (05/11/2017) (Harian Jogja/M100).

Arus lalu lintas di sekitar wilayah Jogja belum begitu padat dan ramai

Harianjogja.com, JOGJA-Pagi ini, Minggu (05/11/2017) arus lalu lintas di sekitar wilayah Jogja belum begitu padat dan ramai oleh pengendara kendaraan bermotor maupun mobil juga bus Trans Jogja.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Pantauan harianjogja.com, tampak sepanjang Jalan Glagahsari masih cukup sepi. Hanya ada beberapa sepeda motor yang melewati jalan tersebut sehingga masih sangat leluasa untuk melintas di Jalan Glagahsari.

Sementara, sepanjang Jalan Kusumanegara lalu-lalang kendaraan sudah mulai meramaikan arus lalu lintas Joga pagi ini. Antrean kendaraan terpantau padat tetapi rapi dan tidak menimbulkan kemacetan.

Begitu pula di sekitar jalan depan Pasar Sentul terlihat sudah penuh dengan para pengendara kendaraan roda dua juga roda empat yang saling membagi jalan. Hingga sepanjang Jalan Sultan Agung juga terlihat beberapa polisi berjaga mengatur jalannya arus lalu lintas.

Namun, tidak di Jalan Brigdjen Katamso, kendaraan yang lewat belum terlalu ramai dan tidak terlalu padat. Beberapa mobil dan motor terlihat sangat rapi melewati jalan yang masih lengang tersebut.

Kemudian, sepanjang Jalan Kolonel Sugiono arus lalu lintasnya sudah cukup ramai oleh para pengendara kendaraan bermotor. Mobil juga beberapa becak terlihat memenuhi jalan itu.

Para pengendara yang hendak melintas di beberapa jalan tersebut diharapkan tetap berhati-hati meskipun arus lalu lintas Jogja pagi ini belum padat. Namun, tetap harus menjaga laju kendaraannya, tertib mematuhi rambu-rambu dan lampu lalu lintas agar tidak membuat kemacetan dan tidak terjadi kecelakaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya