SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BOYOLALI — Kali Pepe kembali menelan korban. Seorang bocah remaja hanyut saat berenang di sungai itu, tepatnya di Dukuh Menggungan RT 03/RW 03 Sawahan, Ngemplak, Boyolali, hanyut atau timur Jembatan Padokan, Selasa (11/12/2018) sore.

Remaja nahas itu adalah Faisal Nur Afriyanto, 15. Informasi yang dihimpun Solopos.com di lokasi kejadian, Faisal bersama tiga orang temannya bermain di sekitar sungai mulai pukul 14.45 WIB. Awalnya, empat sekawan itu memanjat pohon di dekat lokasi kejadian, namun Faisal mengajak teman-temannya mencebur ke sungai.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Rupanya, Faisal tidak bisa berenang dan hanyut terbawa arus Kali Pepe. Saat itu, arus kali memang lebih deras ketimbang biasanya karena dampak musim hujan.

Ketiga temannya bergegas mencari pertolongan kepada warga sekitar. Faisal berhasil dievakuasi sekitar pukul 16.00 WIB. Kapolsek Ngemplak, AKP Subiyanti, menuturkan hanyutnya Faisal murni karena kecelakaan.

“Setelah dievakuasi dari sungai korban sempat dibawa ke puskesmas Ngemplak, dari hasil pemeriksaan ini murni kecelakaan dan tidak ada kekerasan,” ujar Subiyanti saat berbincang dengan Solopos.com di rumah korban.

Jenazah korban telah dibawa ke rumahnya di RT 001/RW 005, Menggungan. Kepala Desa Sawahan, Poniman, menambahkan jenazah langsung dimandikan dan dimakamkan di permakaman desa setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya