SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO — Arus lalu lintas di jalan Solo-Jogja terpantau padat di lajur dari arah Solo menuju Jogja pada H+2 Lebaran, Jumat (7/6/2019) pagi menjelang siang. Sedangkan lalu lintas dari arah sebaliknya relatif lancar dan sepi.

Jurnalis foto Solopos, Burhan Aris Nugroho, melaporkan kepadatan arus lalu lintas terutama terlihat di kawasan Sanggung, yang berada di perbatasan Sukoharjo dan Boyolali. Dari perempatan traffic light Sanggung, kendaraan berjajar tiga mengular dengan ekor sampai di depan SMPN 3 Sawit, Boyolali, atau setelah lampu merah Klewer.

Promosi Wealth Management BRI Prioritas Raih Penghargaan Asia Trailblazer Awards 2024

Burhan menyarankan pengguna jalan yang menuju Jogja sementara ini menghindari perempatan Sanggung jika tidak ingin terjebak macet. Sementara itu dari arah Jogja menuju Solo terpantau lancar, kecuali di Simpang Tugu Kartasura yang merupakan titik temu kendaraan dari Jogja, Boyolali/Semarang, dan Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya