SOLOPOS.COM - Ratusan pengguna jalan terjebak macet di Jl Kiai Mojo, kawasan Jembatan Mojo, Semanggi, Pasar Kliwon, Solo, Kamis (10/7/2014). Kemacetan itu dipicu perbaikan jalan yang dilakukan pemerintah daerah setempat. Kemacetan parah itu mulai terurai setelah sejumlah petugas Dishubkominfo dibantu warga dan polisi mengatur arus lalu lintas. (JIBI/Solopos/Dok)

Harianjogja.com, MAGELANG—Kepadatan arus lalu lintas di jalur Jogja-Magelang menuju utara pada H+3 Idulfitri 1435 Hijriah, Kamis (31/7/2014), terus meningkat.

Berdasarkan pantauan di jalur Mungkid, Magelang, hingga Kamis malam, arus lalu lintas mulai dipadati kendaraan bernomor polisi luar kota.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rata-rata kendaraan yang melintas sepeda motor dan mobil pribadi bernomor polisi Jakarta, Bandung, Cirebon, Solo, dan Semarang.

Sedangkan yang menuju Jogja ramai lancar, kata Kasi Pengendalian Operasional Lalu Lintas Dishub Kabupaten Magelang P Sudig.

Menurut dia, arus lalu lintas mulai mengalami peningkatan sejak jam-jam menjelang siang hari. Kepadatan semakin meningkat hingga malam.

Berdasarkan pantauan antrean panjang kendaraan roda empat tampak di setiap perhentian lampu lalu lintas di jalur Salam hingga arah Kota Magelang. Kepadatan juga terpantau menjelang pasar Muntilan.

Meski demikian, masih ada kendaraan bernomor polisi luar kota yang hendak masuk ke Yogyakarta, termasuk pemudik dengan sepeda motor yang cukup ramai memasuki daerah Sleman, Jogja. (JIBI/SOLOPOS/Antara).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya