SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

JOGJA—Arus balik para pemudik dari Bandar Udara Adisutjipto Jogja terus meningkat sejak H+1 kemarin.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Berdasar data PT. Angkasa Pura 1 Bandar Udara Adisutjipto tercatat penumpang arus balik dari Jogja menuju berbagai kota pada H+2 atau 21 Agustus lalu telah mencapai 6.459 penumpang dengan 54 pesawat. Sedangkan penumpang datang juga masih cukup tinggi yakni 7.510 penumpang dengan 54 pesawat.

Menurut Manager Operasional PT. Angkasa Pura 1 Bandara Adisutjipto, Cahyadi, perubahan dominasi kedatangan ke keberangkatan atau arus balik dari bandara sudah semakin terlihat.

“Di terminal keberangkatan juga sudah terlihat ramai dan penuh, diprediksi hari ini akan melonjak hingga 7.000 penumpang yang berangkat dari Jogja,” ujarnya, Rabu (22/8).

Ia menambahkan, dominasi keberangkatan atau arus balik tersebut diprediksi akan terus meningkat hingga malam nanti, apalagi saat ini sudah ada beberapa maskapai yang memberikan penerbangan tambahan.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya