SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Arumi Bachin masih berseteru dengan ibunya sejak kabur dari rumah, Senin (10/5) lalu. Namun begitu, kabarnya mediasi akan dilakukan pada Senin (17/5).

“Arumi sudah meminta perlindungan ke Polres Jakarta Selatan, dan pihak polres menunjuk kita melakukan mediasi antara Arumi dan orangtuanya,” ungkap Kak Seto atas nama Komnas Perlindungan Anak, Jumat (14/5) siang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Arumi yang masih berusia 16 tahun, saat ini sudah berada di tempat persembunyian yang masih dirahasiakan alamatnya, setelah sebelumnya sempat menginap di panti Komnas perlindungan Anak.

Ekspedisi Mudik 2024

“Sekarang keadaannya sudah tenang. Saya takutnya kalau terekspos ke media malah jadi nggak tenang lagi. Nanti rencananya hari Senin (17/5) besok kita akan adakan perjumpaan dengan media,” paparnya.

Ia menambahkan, “Mudah-mudahan hari Senin (17/5) sudah bisa Arumi bertemu dengan ibunya.”

Sekadar informasi, Arumi meninggalkan rumah orangtuanya pada Senin (10/5/) pukul 23.00 WIB. Usai menghubungi Komisi Perlindungan Anak, Arumi diminta langsung bergegas ke Polres Jakarta Selatan. Alasannya, Arumi sering ribut mulut dengan ibunya.

inilah/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya