SOLOPOS.COM - Shasya Yunisha (Fafamanagement.com)

Solopos.com, SOLO – Kabar duka datang dari kerabat artis sinetron Shasya Yunita. Perempuan jelita itu dikabarkan meninggal dunia, Selasa (15/4/2014). Manajemen keartisan yang menaunginya, Fafa Management, secara resmi mengabarkan berita duka itu melalui Twitter resmi mereka.

Innalillahiwainailaihirojiun. Telah meninggal dunia sahabat kami Shasya Yunisha. Mohon doanya,” demikian tulis Fafa Management di akun Twitter itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip bintang.com, wanita yang pernah membintangi sinetron Surga Itu Untukmu, Kasih dan Amara, serta Rama dan Ramona tersebut meninggal dunia karena sakit demam berdarah. Sebelum sempat mengembuskan napas terakhir, Shasya sempat menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. Namun, Tuhan berkehendak lain, Shasya meninggal dunia pada Selasa (15/4/2014), pukul 07.00 WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

Berita meninggal dunianya Shashya membuat para penggemar meluapkan rasa duka mereka melalui akun Twitter yang secara langsung ditujukan pada akun pribadi mantan gadis sampul tersebut. “@ShasyaYunisha Pengen Nangis Lihat Foto Ini Yang Tegar Ya Fesya Dan Kelak Jadi Anak Kebanggan Mama Fesya Di Surga Amien,” ujar pemilik akun

Pemilik akun @uchy18 juga mengungkapkan rasa duka citanya, “Selamat jalan sahabat kecilku.. Semoga Arwahmu diterima disisiNya.. Aamiin :'( @ShasyaYunisha.”

Selamat jalan Shasya Yunisha…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya