SOLOPOS.COM - Ilustrasi peredaran narkoba. (Freepik)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari seorang artis sinetron berinisial JS yang ditangkap Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Pelaku dikabarkan baru saja ditangkap pada Rabu (8/12/2021) ini.

Penangkapan artis sinetron berinisial JS terkait narkoba itu diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan. Zulpan juga menyebut artis sinetron tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Zulpan juga belum menjelaskan secara rinci terkait kronologi penangkapan serta barang bukti dari artis sinetron berinisial JS itu terkait narkoba. Dia juga belum mau membuka identitas artis tersebut.

Baca Juga: Punya Rekan Kerja Toxic? Jangan Buru-Buru Resign, Lakukan Ini Dulu

“Seorang artis sinetron [laki-laki] hari ini ditangkap karena kasus narkoba oleh Polda Metro Jaya,” kata Zulpan kepada wartawan seperti dikutip dari Suara.com, Rabu (8/12/2021).

Lebih lanjut, Zulpan menyebut pelaku berinisial JS. Namun, dia belum merinci barang bukti narkoba apa yang diamankan oleh anggota dalam kasus ini. “Inisial artis tersebut adalah JS,” katanya.

Zulpan belum mengungkap identitas pesinetron tersebut. Ia hanya menyebutkan bahwa pelaku ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba. “[Ditangkap] hari ini, karena kasus narkoba,” ujarnya.

Zulpan juga belum menjelaskan secara rinci terkait kronologi penangkapan serta barang bukti dari artis sinetron itu. Ia mengatakan pihaknya akan menggelar jumpa pers dalam waktu dekat terkait penangkapan pelaku tersebut.  “Nanti kita rilis,” imbuhnya.

Baca Juga: Berikut Ini Manfaat Peanut Ball Untuk Proses Persalinan

Sekadar mengingatkan saja, sebelumnya pada 17 April 2021 Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat juga pernah menangkap artis berinisial JS. Kala penangkapan JS diduga mengonsumsi gaja bersama teman-temannya di wilayah jagakarsa Jaksel.

Saat mobilnya digeledah polisi berhasil menyita barang bukti narkoba jenis ganja. “Saat ini masih dilakukan pengecekan di laboratoriun forensik polri. Jadi untuk sementara yang bisa kami jelaskan kepada rekan-rekan baru itu. Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap dua orang lagi, krn ada beberapa hal penting yg perlu digali penyidik,” jelas Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Siregar  seperti dikutip Solopos.com dari kanal Youtube Metronews berjudul Pakai Narkoba dari 2020, Artis Sinetron JS Jadi Tersangka pada Rabu (8/12/2021).

Apakah ini artis sinetron berinisial JS yang sama? Kita tunggu saja rilis lanjutan dari polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya