SOLOPOS.COM - Johny Indo (Liputan6.com).

Solopos.com, JAKARTA -- Artis senior Johny Indo dikabarkan telah meninggal dunia pada Minggu (26/1/2020) pagi. Hal tersebut terungkap berdasarkan informasi pesan berantai kepada wartawan infotainment.

"Telah meninggal dunia, Nama: Yohanes Hibertus Eijkenbum atau Jon Indo (H. Umar Billah). Umur 72 tahun pukul 07.45 WIB," demikian bunyi pesan yang beredar yang dikutip Solopos.com dari Liputan6.com, Minggu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Liburan ke Hongkong, Netizen Ingatkan Andien Soal Virus Corona

Johny Indo merupakan artis yang top pada era 1980-an. Dilansir dari Suara.com, beberapa film yang pernah dibintangi meliputi Badai Jalanan, Langkah-Langkah Pasti, hingga Daerah Jagoan.

Selain itu, Johny Indo dikenal sebagai perampok toko emas di Jakarta dan sekitarnya pada 1970-an. Dan yang paling heboh adalah ketika Johny Indo merampok toko emas di Cikini, Jakarta pada 1979.

Curhat ABG PSK di Kafe Khayangan: HP Disita dan Layani Belasan Tamu Tanpa Digaji

Aksinya tersebut membuat Johny Indo dijebloskan penjara Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah (Jateng) selama 14 tahun. Seusai bertaubat, Johny Indo berganti nama menjadi Umar Billah dan aktif menjadi pendakwah.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab meninggalnya Johny Indo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya