SOLOPOS.COM - Joey Alexander (Instagram.com)

Artis Muda Tersukses versi Forbes disandang Joey Alexander.

Solopos.com, JAKARTA – Pianis muda Indonesia, Joey Alexander, masuk daftar artis muda tersukses versi majalah Forbes. Joey masuk daftar itu bersama sejumlah artis top Korea (K-Pop) seperti Kim Soo Hyun, G-Dragon hingga Siwon “Super Junior”.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penampilan Joey Alexander di ajang Grammy Awards ternyata bukan satu-satunya hal membanggakan di pembukaan 2016 ini. Joey kembali membuat bangga Indonesia dengan menjadi artis Muda Tersukses versi Forbes.

Daftar yang dimuat Forbes tentang Artis Muda Tersukses di Bawah Usia 30 Tahun kebanyakan tercatat lebih banyak artis asal Negeri Ginseng, Korea Selatan.

Selebritas Korea, Kim Soo Hyun berusia 28 tahun dan G-Dragon 27 tahun. Selain itu, Siwon “Super Junior” berusia 29 tahun, Yoona `Girls Generation` dan Kim Yuna yang sama-sama berusia 25 tahun. Mereka adalah nama yang tercatat dalam kategori Entertainment dan Olahraga, dilansir Nate.

Joey Alexander adalah musikus termuda yang bersinar, tampil di ajang Grammy Awards 2016. Joey Alexander saat ini baru berusia 12 tahun.

Joey juga merupakan nomine termuda di Grammy Awards 2016 untuk Best Improvised Jazz Solo untuk lagu “Giant Steps“. Pianis Indonesia berusia 12 tahun itu mengharumkan Tanah Air dengan eksistensinya di musik jazz dengan album My Favorite Things yang dirilis 12 Mei 2015.

Penampilan Joey Alexander di atas panggung Grammy membuat penonton, yang mayoritas artis ternama Hollywood terenyak. Joey Alexander telah “memanaskan” panggung Grammy dalam Grammy Premiere Ceremony yang dilakukan sebelum acara puncak.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya