SOLOPOS.COM - Kwanghee, penyuka film dewasa. (Allkpop.com)

Solopos.com, SEOUL – Kwanghee personel ZE:A mengeluarkan pernyataan menggelitik. Dia mengaku rutin menonton film dewasa

Allkpop, Minggu (30/3/2014), menyebut Kwanghee personel ZE:A memang dikenal polos dan doyan blak-blakkan. Dalam sebuah acara televisi dia mengakui sering menonton film dewasa. Kwanghee mengaku menonton tayangan “haram” itu setidaknya dua hari sekali.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ceritanya, Kwanghee hadir dalam acara JGTC  The Man Who Satifsfies 99 Women. Dalam acara tersebut Kwanghee hadir bersama 99 wanita yang telah bercerai. Acara tersebut membahas bagaimana cara para pria memperlakukan istri-istri mereka.

Ini adalah sebuah program TV di mana 99 wanita yang bercerai menilai beberapa pria menikah mengenai seberapa baik mereka memperlakukan istri. Kwang Hee jadi artis Korean Populer (K Pop) pertama yang hadir sebagai tamu.

Dia tampak sedikit gugup dan terlihat bosan dengan pembicaraan pernikahan di antara para wanita yang hadir. Namun Kwanghee yang tampak tak antusias dengan pembicaraan itu tiba-tiba beranjak saat seorang wanita mengaku jika sang suami tak pernah menonton film dewasa sekalipun.

Mendengar hal tersebut, Kwanghee pun tak percaya dan keceplosan berbicara. “Ah itu bohong! Bahkan aku menonton film dewasa setiap dua hari sekali!” ucap Kwanghee dan langsung membuat para hadirin acara tersebut kaget dan tertawa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya