SOLOPOS.COM - Jeff Smith (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Teka-teki artis sinetron berinisial JS yang tersandung narkoba terungkap, dia adalah Jeff Smith yang sebelumnya juga pernah terlibat dengan barang haram ini.

Sebelumnya, polisi membenarkan bahwa artis JS yang tersandung kasus narkoba adalah Jeff Smith. Hal ini dibenarkan oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa. “Iya [Jeff Smith[,” kata Mukti Juharsa kepada wartawan, Rabu (8/12/2021).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ini merupakan kali kedua Jeff Smith tersandung kasus narkoba. Sebelumnya dia pernah ditangkap dengan barang bukti ganja. Jeff Smith menghirup udara bebas pada 15 September 2021. Dalam sebuah kesempatan, dia pernah mengatakan kapok memakai narkoba lagi.

Baca Juga: Siapakah Artis Berinisial JS yang Ditangkap Polisi Terkait Narkoba?

Ekspedisi Mudik 2024

Manajer Jeff Smith, Rian, yang dikonfirmasi justru mengaku belum tahu soal informasi tersebut. “Belum tahu, belum dikabarin,” ujar Rian Nidar lewat sambungan telepon, seperti dikutip dari Suara.com pada Rabu (8/12/2021).

Terakhir, Rian berkomunikasi pada Selasa (7/12/2021) kemarin.  “Kemarin malam masih tektokan sih,” kata Rian.

Kemudian pengacara yang pernah mendampingi aktor tersebut pada kasus sebelumnya, Aldi Surya Kusuma, juga mengaku belum tahu soal penangkapan ini. Aldi akan lebih dulu mencari tahu informasi detail mengenai penangkapan Jeff Smith.

Baca Juga: Punya Rekan Kerja Toxic? Jangan Buru-Buru Resign, Lakukan Ini Dulu

“Nanti saya konfirmasi. Saya belum dapat konfirmasi yang jelas. Nanti saya konfirmasi apakah itu benar klien saya atau bukan,” kata Aldi pada Rabu (8/12/2021).

Lebih lanjut kata Aldi, komunikasinya dengan Jeff Smith cukup intens meski artis sinetron itu sudah dibebaskan dari kasus sebelumnya. Terakhir, dia berkomunikasi dua minggu lalu.  “Saya masih komunikasi sama beliau. Terakhir komunikasi dua minggu yang lalu,” ujar dia.

Sebelumnya diberitakan, Polda Metro Jaya mengumumkan penangkapan artis berinisial JS atas kepemilikan narkoba. Informasi disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan. “Seorang artis sinetron (laki-laki) hari ini ditangkap,” terang Zulpan.

Baca Juga: Kena Musibah, Laura Anna Mencoba Tetap Bahagia

Sebelumnya, Jeff Smith pernah ditangkap atas kasus yang sama pada 15 April 2021 di kawasan Jagakarsa, Jakarta. Dari penangkapan kala itu, polisi mengamankan narkotika jenis ganja seberat 0,52 gram.  Pengadilan Negeri Jakarta Barat memvonis Jeff Smith dengan 5 bulan penjara pada September 2021. Pada 15 September lalu, dia menghirup udara bebas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya