ARTIS INISIAL AA DITANGKAP : Model Hot, DJ, dan Bintang Film, Inikah Artis Berinisial AA?

ARTIS INISIAL AA DITANGKAP : Model Hot, DJ, dan Bintang Film, Inikah Artis Berinisial AA?

SOLOPOS.COM - Ilustrasi wanita (Istimewa)

Artis inisial AA ditangkap terkait kasus prostitusi online. AA kini menjadi buruan di Internet.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar menghebohkan datang dari dunia artis. Artis berinisial AA ditangkap di sebuah hotel usai melayani pria. AA diamankan terkait prostitusi online yang kini jadi perhatian polisi untuk diberantas.

Kabar ini langsung membuat media sosial heboh. Sejumlah nama dikait-kaitkan dengan inisial artis ini. Tak sedikit pula artis-artis ternama disebut-sebut dalam sejumlah prediksi. Baca juga: AA Ditangkap Setelah Buka Baju, Tapi belum Dipakai.

Data yang dirilis Detik, Sabtu (9/5/2015) menyebutkan artis cantik bertarif short time Rp80 juta ini adalah pemain film dan model majalah pria dewasa. AA dikenal kerap berpose vulgar dalam sejumlah pemotretannya. Wanita ini juga pernah menjadi seorang Disk Jockey (DJ).

Sedangkan di forum Internet Kaskus. Satu nama sudah disebutkan. Nama ini merujuk pada seorang model yang juga salah satu pemain film horor. Artis ini disebut-sebut pernah tersangkut kasus beredarnya foto vulgar yang menunjukkan bagian dada.

Artis ini juga sempat membuat heboh lantaran berseteru dengan model lain berinisial BM. Keduanya berseteru dalam insiden yang dikenal dengan "kasus siram air."

“Kalau beneran AA yg itu, di forum sebelah udah banyak tuh poto2nya doi sedang ehek-ehek. kayaknya sih emang profesi dia sebelum terkenal memang begonoan,” tulis seorang Kaskuser di salah satu postingan tentang prediksi artis berinisial AA.

Sedangkan perantara artis ini, Obbie, sempat menyebut nama Amel. "Namanya Amel,” ungkapnya yang dimuat laman Rimanews.com, Sabtu.

Dilansir Liputan6, artis tersebut terlihat dikawal sejumlah polisi saat keluar dari lift hotel dan dibawa menuju parkir basement hotel tersebut.

AA yg terlihat menggunakan baju terusan warna coklat berusaha menutupi wajahnya saat dibawa ke mobil polisi.

Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Audie Latuheru membenarkan penangkapan tersebut saat dikonfirmasi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Kesan Penumpang Perahu Hias di Rawa Jombor Klaten: Seperti Naik Kapal Titanic

Naik perahu hias alias perahu tradisional di Rawa Jombor, Krakitan, Bayat, Klaten, dinilai memiliki sensasi tersendiri. Para pengunjung pun antusias.

Atta-Aurel Ikut Yoga Kamasutra, Ini Efeknya untuk Kesuburan Pasutri

Yoga kamasutra juga bisa mempererat hubungan suami istri.

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.

Penjual Bunga Tabur di Sonolayu Boyolali Sepi Pembeli

para penjual bunga tabur ini berharap pandemi Covid-19 bisa segera berlalu.

Masyarakat Harus Tetap Taat Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan

Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond melalui Kasatlantas AKP Yuli Anggraeni meminta masyarakat selalu menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor dan sabuk pengaman bagi pengemudi dan penumpang mobil.

Idulfitri, Narapidana Rutan Solo Sungkem Lewat Daring

Pandemi virus corona yang belum berakhir, membuat para WBP Rutan Solo tak bisa bertatap muka langsung dalam besukan keluarga dalam Hari Raya Idulfitri.