ARTIS INISIAL AA DITANGKAP : Ini Dia Daftar Kemiripan AA dan Amel Alvi

ARTIS INISIAL AA DITANGKAP : Ini Dia Daftar Kemiripan AA dan Amel Alvi

SOLOPOS.COM - Foto yang membandingkan AA dan Amel Alvi (Istimewa/Twitter)

Artis inisial AA ditangkap diduga Amel Alvi. Sang artis terus memberikan bantahan terkait tudingan ini.

Solopos.com, JAKARTA – Artis dan DJ Amel Alvi memang sudah mengeluarkan bantahan lewat akun Twitter bahwa dirinya bukan artis berinisial AA yang ditangkap Polres Jakarta Selatan, Jumat (8/5/2015) malam. Namun, para netizen tak begitu saja percaya.

Klarifikasi akun Amel Alvi itu di-retweet hingga 243 kali dan ditanggapi beragam oleh netizen. Kebanyakan mereka mempertanyakan kebenaran klarifikasi aktris yang kerap tampil seksi itu.

Sedangkan, bantahan Amel Alvi justru diragukan sejumlah blogger dan beberapa akun di forum Internet. Beberapa telah menurunkan analisis terkait hal ini.

Salah satu yang menjadi sorotan tentu saja keternagan Polisi soal profesi AA. Artis AA merupakan pemain sinetron, model, dan DJ (disc jockey). “AA itu mengaku pemain sinetron, foto model dan juga Disc Jockey,” ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hidayat, Sabtu (9/5/2015), seperti dilansir Detik.

Artis Amel Alvi sendiri dikenal publik sebagai pemain sinetron. Ia juga beberapa kali bermain film horor. Selain itu, Amel Alvi juga seorang DJ terkenal serta model majalah pria diewasa.

Hal lain yang mendukung tudingan mengarah ke AA adalah foto-foto yang diunggah situs rimanews.com, Sabtu sore. Foto wajah artis AA yang diambil saat diperiksa di kantor polisi sangat mirip dengan wajah artis Amel Alvi. Keduanya juga memiliki kulit putih dengan postur tubuh yang tinggi dan langsing.

Foto tersebut juga sempat merekam wajah AA yang mirip dengan Amel Alvi. Bentuk bibir, alis, rambut dan hidung wanita yang ditangkap tersebut sangat identik dengan Amel Alvi.

Fakta lain diungkap salah satu akun di Twitter yang menyebutkan baju AA ketika ditangkap sama dengan baju Amel Alvi yang sempat diunggah di akun Twitternya. Artis AA dan Amel Alvi menggunakan pakaian berwarna krem dengan lurik-lurik tipis.

Kendati begitu, Amel punya jawaban mengenai hal tersebut. "Namanya baju, kan beli di mall yah, banyak ukurannya, banyak size-nya. Itu kan bukan limited edition, siapa aja bisa beli dan itu juga bukan baju mahal gitu lho," ungkapnya, Senin (11/5/2015), seperti dikutip Solopos.com dari Detik.

Berita Terkait

Berita Terkini

6.678 Napi di Jateng Peroleh Remisi, Negara Hemat Rp3,6 Miliar

Kanwil Kemenkum HAM Jateng bisa menghemat anggaran Rp3,6 miliar setelah 6.678 narapidana mendaptkan remisi khusus Lebaran 2021.

Gibran Bagi-Bagi Fitrah di Balai Kota Solo, Isinya Berapa Ya?

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, membagikan fitrah seusai menjalankan salat Id berjemaah di Balai Kota Solo, Kamis (13/5/2021).

Wahyu Tri Nugroho Gabung Persis Solo, Manajemen Bhayangkara Solo FC: Bawa Persis ke Liga 1!

Bhayangkara Solo FC resmi melepas kiper senior Wahyu Tri Nugroho ke Persis Solo. Manajemen Bhayangkara Solo FC pun memberikan pesan kepada kiper berusia 34 tahun tersebut.

Waspada! Ini Bahayanya Makan Kue Lebaran Secara Berlebihan

Sering kalap makan kue Lebaran? Waspadalah ada bahaya mengintai!

Rumah Sakit Indonesia Remuk Dihantam Rudal Israel

Rumah sakit Indonesia di Jalur Gaza mengalami kerusakan akibat dihantam rudal pasukan Israel, Selasa (11/5/2021) malam waktu setempat.

Patuh! Sejumlah Wilayah di Wonogiri Tak Gelar Salat Idulfitri di Lapangan

Warga di sejumlah kecamatan di Wonogiri diklaim tidak ada yang menjalankan Salat Idulfitri di lapangan/gedung, Kamis (12/5/2021).

2 Anggota KKB di Illaga Papua Tewas Saat Baku Tembak dengan Koppasus

Dua anggota Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) tewas akibat baku tembak dengan TNI di Illaga, Papua, Kamis (13/5/2021).

Super Ketat, Begini Penerapan Prokes Salat Idulfitri Gibran-Selvi & Pejabat Pimpinan Daerah

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda, menunaikan Salat Idulfitri tahun 2021 di Pendapi Gede Balai Kota Solo, Kamis (13/5/2021).

Kisah Sukses Wagirin, Perintis Soto Girin Sragen yang Populer Hingga 3 Generasi

Begini kisah sukses di balik popularitas kuliner khas Sragen, Jawa Tengah, Soto Girin, yang sudah eksis sejak 1950-an.

Ustaz Djuriono yang Meninggal Saat Khotbah Idulfitri di Kalikotes Ternyata Guru SMKN Trucuk Klaten

Ustaz yang meninggal saat mengisi khotbah Idulfitri di Kalikotes, Klaten, ternyata seorang guru SMKN di Trucuk.

Korban Ledakan Petasan Maut di Kebumen Jadi 4 Jiwa

Korban tewas akibat ledakan petasan di Desa Ngabean, Kecamatan Mirit, Kebumen, Jawa Tengah bertambah satu orang.

Juragan Sembako di Semarang Disekap, Rp200 Juta Raib

Seorang wanita pemilik toko sembako di Jl. Dargo, Kota Semarang disekap perampok, uang sekitar Rp 200 juta hasil jualan milik korban raib.