Artis Ini Digosipkan Pernah Ngamar Bareng Tubagus Chaeri Wardana
Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. (Bisnis-Abdullah Azzam)

Solopos.com, JAKARTA -- Dunia artis Indonesia kembali diguncang skandal terkait seorang narapidana kasus korupsi. Salah seorang bintang sinetron remaja dikabarkan menjadi teman wanita narapidana kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Menurut sumber dari Suara.com, artis tersebut berinisial FNJ. FNJ merupakan bintang remaja berusia 19 tahun kelahiran Berlin, Jerman. Meski namanya belum terlalu tenar, FNJ telah membintangi sejumlah sinetron, FTV, bahkan film layar lebar.

Keberadaan artis berinisial FNJ itu mulai tercium dalam kasus suap Kepala Lembaga Pemasyarakatan (LP) Sukamiskin Wahid Husen. KPK mendakwa Wahid menerima suap dari tiga narapidana korupsi, Wawan menjadi salah seorangnya.

Wahid menerima sejumlah uang dari Wawan ketika suami Wali Kota Tangerang Airin Rachmi Diany itu keluar dari lingkungan LP Sukamiskin. Wawan keluar dari lapas untuk izin berobat. Tapi ternyata, izin berobat tersebut dimanfaatkan Wawan untuk menginap di hotel dengan FNJ.

Suara.com berusaha menghubungi FNJ terkait kasus tersebut. Namun kontak FNJ tak aktif, bahkan akun Instagam-nya pun telah menghilang.

Dalam persidangan perdana kasus itu di PN Bandung, Rabu, Jaksa Trimulyono Hendradi membacakan surat dakwaan yang juga menyebut Wawan menyuap Wahid Husen demi menginap di hotel bersama teman wanitanya. Selang sehari, Kamis (6/12/2018), Jaksa KPK M Takdir mengungkapkan Wawan menyuap Wahid Husen agar bisa keluar LP Sukamiskin, yang salah satunya untuk tidur di salah satu hotel Kota Bandung.

Dia diduga menyewa kamar hotel bersama teman wanita diduga artis. "Ya teman wanitanya itu diduga artis," kata M Takdir. Namun, Takdir tak mau menyebutkan nama maupun inisial artis tersebut.

Dia menuturkan, semua bukti tersebut akan diungkap dalam persidangan nanti. "Semua yang termuat dalam surat dakwaan, termasuk teman wanita TCW yang bukan istrinya, rincinya akan diungkap pada persidangan,” jelasnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom