SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN: Sejumlah artis film Get Married 2, yakni Nino Fernandez, Desta, Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir, menyapa para penggemarnya di Kota Jogja sekaligus mempromosikan fi lm tersebut. Ajang ini berlangsung meriah di Tamansari Food Court lantai III Ambarrukmo Plaza, Selasa (29/9).

Nino yang merupakan pemain baru, menggantikan Richard Kevin yang menjadi Get Married pertama, mengaku tidak mengalami kesulitan saat harus memerankan tokoh Rendy.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

“Semuanya ngalir aja kok selama pengambilan gambar. Bukan karena udah pengalaman namun dukungan Nirina, Desta, dan Ringgo berimbas baik padaku,” ujarnya kepada Harian Jogja seusai acara yang dinamakan Meet and Greet Get Married 2.

Sebaliknya, Desta dan Ringgo justru mengaku yang mengalami kesulitan mendalami karakter pada Get Married 2.

“Kita sudah sedikit lupa dengan karakter yang kemarin [Get Married-red], jadi memang peran di film ini sedikit banyak mengalami perubahan tapi tidak mempengaruhi cerita kok,” jelas Ringgo yang disetujui Desta.

Sedangkan Nirina tentu tak begitu banyak halangan dalam membawakan film ini. “Bukan karena apa-apa, tapi aku memang baru saja menikah dan lagi ada isi [hamil-red]. Nih, dah 4 bulanan. Jadi ngerasain banget gimana rasanya pengen punya momongan itu,” ujarnya sembari mengeluselus perutnya.

Namun bukan berarti Nirina tak memiliki tantangan. Sebab dalam film ini Nirina juga harus melakukan adegan saat melahirkan. Kondisi hamil muda membuatnya sedikit takut jika harus mengejan.

“Kalau dipaksakan atau mengejan keras, khawatir akan terjadi kontraksi dengan kandungan saya. Yana namanya tuntutan skenario ya harus dilakukan juga kan. Makanya tadi ngajak lomba ngejan aja,” katanya.

Pembuatan film bergenre komedi ini memakan waktu hingga 2 bulan lamanya. Salah satu penyebab karena kesibukan masingmasing pemain, terutama Desta dan Ringgo. Meski demikian, dengan diputarnya film Get Married 2 sejak liburan lalu, para pemain berharap film ini bisa memberikan tontonan yang menarik.

Pendapat serupa juga dikatakan oleh pihak manajemen Class Movie, Anes. Bakal dirinya menjamin penonton akan terpingkalpingkal dari awal hingga akhir pemutaran film ini.

Oleh Joko Nugroho
HARIAN JOGJA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya