SOLOPOS.COM - Indro Warkop (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, JAKARTA–Indro Warkop mengaku tetap konsisten untuk tidak menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Presiden (Pilres) 2014, 9 Juli mendatang seperti yang ia lakukan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) sebelumnya.

Namun, ia juga mengingatkan kepada artis yang mendukung salah satu pasangan capres-cawapres agar tidak mempengaruhi apalagi memaksa para fans mereka untuk memilih sesuai dengan apa yang menjadi pilihan artis tersebut.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

“Mereka harus tetap menjaga prinsip demokrasi, dan tidak membawa fans mereka untuk ikut memilih capres yang didukungnya,” ujar Indro di Jakarta, Jumat (30/5/2014).

Ia juga mengingatkan kepada para artis tidak hanya mendukung dan terkesan dimanfaatkan sebagai pengumpul suara saja tetapi juga dapat memberikan kritik terhadap yang didukungnya.

“Jangan mereka nantinya hanya dimanfaatkan oleh para partai politik, tetapi juga harus dapat melakukan mengkritik, kalau memang salah ya bilang salah. Berikan pelajaran politik yangh baik bagi para pendukung mereka,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya