SOLOPOS.COM - Astrid Tiar (detikhot)

Solopos.com, JAKARTA–Banyak orang yang hanya melihat sosok seorang pemimpin yang tegas dan berwibawa hanya dari perawakannya.

Namun tidak bagi artis cantik Astrid Tiar, ia justru menilai sikap kesederhanaan mampu menjadikan seseorang memiliki karakter yang kuat dan berwibawa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal itulah yang ia lihat dari sosok calon presiden Joko Widodo (Jokowi) yang membuatnya memutuskan untuk mendukung Jokowi dalam Pemililhan Presiden (Pilpres) 2014, 9 Juli mendatang.

Ekspedisi Mudik 2024

“Pak Jokowi sangat membumi, sederhana, tidak seperti pejabat pada umumnya yang dikelilingi dengan kemewahan. Ini yang membuat saya tertarik,” ujar Astrid di Jakarta, Minggu (25/5).

Bagi Astrid, hal ini bukan hanya omongan belaka, namun ia melihat realitas yang terjadi selama ini terjadi, dimana para pejabat yang kerap mengedepankan dan memperlihatkan kemewahan, justru Jokowi terlihat apa adanya dengan kesederhanaan.

Ia juga melihat sosok Jokowi yang sederhana dan sangat dekat dengan rakyat tanpa perlu mengumbar atribut-atribut kemuliaan dan kebesarannya.

“Untuk menjadi memimpin rakyat, maka seseorang harus merasakan bagaimana menjadi rakyat. Dan karakter ini yang saya lihat sedikit banyak ada dalam diri Pak Jokowi,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya