SOLOPOS.COM - Mindy McCready (USToday)

Mindy McCready (USToday)

ARKANSAS–Bintang musik country Mindy McCready meninggal karena bunuh diri, sebulan setelah pacarnya meninggal dengan cara yang sama.

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

Penyanyi yang karir cemerlangnya dibayangi penyalahgunaan narkotika dan berkali-kali mencoba bunuh diri itu, meninggal pada usia 37 tahun, seperti diberitakan Reuters, Senin (18/2/2013).

Jenazah McCready ditemukan di serambi rumahnya di Heber Springs, Arkansas, Sabtu sore waktu AS. Menurut laporan E!, Mindy juga menembak mati anjing peliharaannya.

McCready dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian karena diduga bunuh diri, dengan menembakkan pistolnya sendiri, kata kantor Sherif Kecamatan Cleburne.

Para detektif menyisir sekitar tempat kejadian perkara menyusul laporan adanya tembakan, sambung kantor sherif itu.

McCready yang diantaranya merilis album Ten Thousand Angels dan If I Don’t Stay the Night, didera banyak masalah pribadi, berupa penyalahgunaan obat-obatan, upaya bunuh diri, sengketa keluarga, dan tragedi.

Bulan lalu, produser rekaman David Wilson, ditemukan tewas dengan menembak diri juga di kota sama di Arkansas. Wilson adalah ayah dari putra bungsu McCready yang baru berusia 9 bulan. Sedangkan putra pertama McCready, Zander, berusia 6 tahun, hasil pernikahannya dengan penyanyi Billy McKnight.

Sejak kematian Wilson, kabarnya McCready dirundung duka yang mendalam. Dia juga pernah mengatakan belum pernah merasakan kesedihan seperti itu dan dalam sebuah wawancara menyebut Wilson sebagai “belahan jiwa”-nya.

Sejumlah penyanyi menyampaikan duka citanya untuk McCready, termasuk penyanyi country Tracy Lawrence dan bintang country Carrie Underwood yang mentwit doa untuk sang mendiang.

Lahir di Fort Myers, Florida, McCready menyanyi sejak anak di gereja Pentekosta. Dia pindah ke Nashville, Tennessee, dengan memulai karir musik country pada usia 18.

Lalu pada 1996 dia mengeluarkan debut album Ten Thousands Angels yang terjual 2 juta kopi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya