SOLOPOS.COM - Artis Lely Anggraeni atau lebih dikenal dengan Angel Lelga gagal melangkah menjadi anggota DPR dari PPP untuk Dapil V Jateng yang meiliputi Klaten, Boyolali, Solo, dan Sukoharjo. (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, JAKARTA–Saat banyaknya wajah baru dari kalangan artis yang melenggang mulus menjadi anggota DPR di Senayan untuk periode 2014-2019 beberapa nama artis cantik justru dinyatakan gagal.

Mereka adalah Angel Lelga, Arzeti Bilbina, Camelia Petir, Destiara Talita dan Venna Melinda.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Angel Lelga mencalonkan diri melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk Dapil V Jawa Tengah (Surakarta, Sukoharjo, Klaten dan Boyolali) gagal lolos ke Senayan karena hanya mampu meraih 8.283 suara.

“Kita sudah berusaha semaksimal mungkin. Kita lihat nanti pengumumannya secara resmi ya,” ujar Angel Lelga di Jakarta, Kamis (24/4/2014).

Untuk Arzeti yang menjadi caleg Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk Dapil Jawa Timur I (Surabaya-Sidoarjo) walaupun meraih suara cukup tinggi sebanyak 50.386 namun ia kalah bersaing dengan dua caleg dari partai yang sama.

Sedangkan Camelia Petir dan Destiara Talita yang mencalonkan diri dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) dinyatakan gagal karena perolehan suara partainya secara nasional hanya meraih sekitar satu persen.

“Yah mau bagaimana lagi, inilah politik. Tapi saya tidak akan mundur untuk melakukan sesuatu untuk masyarakat, politik itu indah,” ujar Camel.

Sementara itu, Venna Melinda yang berstatus sebagai incumbent dipastikan gagal melaju ke Senayan karena perolehan suaranya hanya menembus 11.681 suara. Venna mencalonkan diri kembali melalui Partai Demokrat untuk Dapil Jatim VI (Kab. Blitar, Kab. Kediri, Kab. Tulungagung, Kota Blitar, dan Kota Kediri).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya