SOLOPOS.COM - lokerseni.web.id

lokerseni.web.id

[SPFM], Seseorang tidak akan dapat hidup tanpa keberadaan orang lain. Sebab sudah menjadi takdir bahwa manusia adalah makhluk sosial. Banyak orang yang mengklaim bahwa dirinya dapat hidup tanpa orang lain akibat dari keegoisannya dalam memandang kehidupan. Namun, tidak ada satu orang pun yang berhasil membuktikan bahwa ia mampu memelihara kehidupannya tanpa orang lain.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Persahabatan bisa terjalin dengan siapa dan apa saja. Banyak orang yang menjadikan binatang kesayangannya sebagai sahabat. Hal ini tidak mengindikasikan seseorang tersebut mengalami gangguan kejiwaan. Hal ini lebih pada rasa percaya terhadap binatang peliharaannya yang setia menemani tanpa banyak bertanya.

Persahabatan pun bisa terjalin dengan keluarga, seperti orang tua, saudara, atau kerabat lain. Sebab tidak semua teman dapat menjadi sahabat yang baik. Selain itu, persahabatan bisa terjadi dengan siapa saja tanpa mengenal gender, jabatan, kedudukan sosial, dan lain-lain.

Peran sahabat bisa dijalani oleh siapa saja, tetapi tidak sembarang orang yang mampu mengikrarkan diri dalam sebuah bentuk persahabatan sejati. Kesejatian bukan sesuatu yang instan terjadi. Hal ini membutuhkan proses yang panjang serta mengalami pasang surut dan masalah. Nah, apa arti seorang sahabat bagi Anda? Apakah pasangan bagai sahabat sejati bagi Anda?

Mari berbagi di Solo Lifestyle edisi Rabu (17/10) pukul 15.05-16.00 WIB. Pendapat Anda bisa Anda sampaikan melalui SMS 081 226 103 103 atau 0817 444 103. Anda juga bisa gabung lewat telepon di 0271-739 389 dan 739 367. [SPFM/rda]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya