SOLOPOS.COM - Ilustrasi jadi teroris. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO–Peristiwa penangkapan terduga teroris di Sukoharjo bisa jadi terbawa ke alam mimpi, lalu apakah ada arti khusus ya? Pasti bunga tidur ini bikin kamu bertanya-tanya.

Adanya teroris pasti membuat masyarakat merasa resah dan khawatir. Bahkan berita adanya teroris ini bisa langsung menyebar dengan cepat terlebih di media sosial. Tak hanya di kehidupan nyata saja, orang yang sedang tidur pun bisa bermimpi tentang teroris dan memiliki arti penting.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jika kalian bertanya-tanya apakah arti tersebut, berikut ini arti mimpi tentang teroris seperti  dikutip dari menurutparaahli.com, Jumat (2/12/2022):

1. Mimpi Melihat Teroris bagi Wanita

Bermimpi melihat teroris bagi wanita mengartikan pertanda buruk. Mimpi ini menandakan bahwa si pemimpi mungkin akan segera dihadapkan dengan konflik yang tak bisa diatasi sendiri. Agar hidup tak menjadi putus asa, sebaiknya jalanilah kehidupan dengan tetap optimis.

Baca Juga: Arti Mimpi Racun Pertanda Ada Bahaya

2. Mimpi Dikejar Teroris bagi Wanita Lajang atau Single

Bermimpi dikejar teroris bagi wanita yang masih lajang atau single mengartikan pertanda baik. Mimpi ini menunjukkan bahwa si pemimpi akan mendapat nasehat dari orang yang lebih tua dan berpengalaman dalam hidup.

3. Mimpi Dikejar Teroris bagi Wanita yang Sudah Menikah

Jika kalian adalah wanita yang sudah menikah maka arti mimpi dikejar teroris ini kurang menyenangkan. Bunga tidur ini menunjukkan bahwa ada kemungkinan orang yang kalian sayangi akan mengalami kesulitan, masalah hidup, dan mungkin akan mengalami kesialan dalam waktu dekat.

Baca Juga: Fakta-Fakta Penangkapan Terduga Teroris di Sukoharjo Pada Kamis Pagi

4. Mimpi Melihat Komplotan Teroris

Jika kalian bermimpi melihat komplotan atau kelompok teroris, mimpi ini memiliki pertanda yang baik. Mimpi ini menunjukkan adanya kemungkinan bahwa kalian akan mendapat keuntungan besar untuk bisnis yang sedang dirintis. Bahkan menurut primbon, mimpi ini juga mengartikan datangnya rezeki dan keberuntungan yang melimpah untuk hidup kalian.

5. Mimpi Mengejar Teroris

Bermimpi mengejar teroris merupakan gambaran bahwa di kehidupan nyata si pemimpi mulai berani untuk melawan ketakutan yang ada. Mimpi ini juga menunjukkan bahwa si pemimpi memiliki tingkat kepercayaan diri dan optimisme yang tinggi akan kemampuan yang dimiliki.

6. Mimpi Ditembak Teroris

Meski terlihat menakutkan, tapi mimpi ini memiliki arti yang cukup baik. Menurut primbon Jawa, arti mimpi ini adalah si pemimpi akan segera mendapat apa yang diinginkan selama ini. Tentu saja untuk mendapatkan yang diinginkan, si pemimpi terus berusaha untuk mewujudkan impiannya.

Baca Juga: Tasnim Desak Densus 88 Beri Keterangan Terkait Terduga Teroris di Parangjoro

7. Mimpi Diserang Teroris

Arti mimpi diserang teroris ternyata merupakan gambaran akan si pemimpi yang takut dan ragu dengan hidupnya. Mungkin saja hal ini berkaitan dengan ekonomi, pekerjaan, dan percintaan si pemimpi yang akan mengalami kesulitan.

8. Mimpi Menjadi Teroris

Mungkin mimpi ini tak pernah kalian terpikirkan, tapi mimpi ini ternyata memiliki arti yang cukup buruk. Mimpi ini mengartikan bahwa si pemimpi akan memiliki musuh yang selalu mengintai setiap saat. Ada baiknya mulai sekarang untuk berhati-hati dalam bertindak.

9. Mimpi Diculik Teroris

Mimpi diculik teroris terkesan menakutkan bagi yang mengalaminya. Bahkan menurut primbon Jawa, mimpi ini mengartikan adanya ketakutan si pemimpi yang berlebih akan suatu hal. Mimpi ini juga menandakan bahwa si pemimpi akan mendapat banyak masalah yang rumit dalam waktu dekat dan ada baiknya untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya