SOLOPOS.COM - Ilustrasi sakit gigi. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO-Apakah kamu semalam mendapatkan mimpi sakit gigi dan bertanya-tanya apakah ada artinya? Jika saat bangun gigi Anda benar-benar sakit, mungkin nasib Anda memang sedang apes.

Tapi bunga tidur ini juga mempunyai berbagai tafsir dan pertanda, baik menurut primbon, perlambang, dan firasat lainnya. Ada yang menganggap mimpi hanyalah bunga tidur jadi tidak perlu dipercaya, namun ada pula yang beranggapan bunga tidur sebagai pertanda, semua kembali ke pribadi masing-masing.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berikut ini arti mimpi terkait sakit gigi seperti dikutip dari menurutparaahli.com pada Kamis (8/12/2022):

1. Sakit Gigi dan Gusi Bengkak

Apa artinya bermimpi sakit gigi gusi bengkak? Menurut sebuah buku tafsir mimpi, mimpi sakit gigi dan gusi bengkak menandakan peruntungan baik. Si pemimpi akan menghadiri suatu pesta. Kemudian Anda akan bersenang-senang dan bertemu banyak teman lama dalam pesta tersebut.

Baca Juga: Awas! Oral Seks Berbahaya

2.  Gigi Sakit dan Berdarah

Apa arti mimpi sakit gigi sampai berdarah? Arti dari mimpi ini masih berkaitan dengan impian sebelumnya. Jika Anda mimpi sakit gigi sampai berdarah artinya Anda akan menghadiri sebuah pesta menyenangkan. Menurut ramalan primbon, Anda akan bertemu dengan jodoh Anda dalam acara pesta tersebut.

3. Sakit Gigi Berlubang

Mimpi gigi bolong merupakan gambaran dari perasaan tidak nyaman dan hilangnya rasa percaya diri. Sebuah lubang sendiri sering dikatakan sebagai lambang dari kesendirian dan kekosongan dalam hidup.

Baca Juga: Arti Mimpi Terkait Bom Tak Selalu Mengerikan

Sementara itu, tafsir lain menyebutkan bahwa mimpi gigi sakit berlubang merupakan simbol dari adanya konflik. Menurut sebuah ramalan, Anda akan terjebak sebuah cekcok. Hal ini berawal dari adu mulut yang kemudian berubah menjadi pertengkaran hebat.

4. Gigi Berlubang Kecil dan Sakit

Apa artinya bermimpi sakit gigi dan giginya berlubang kecil? Mimpi gigi berlubang kecil adalah isyarat buruk bagi kesehatan. Si pemimpi akan mengalami kondisi kesehatan yang menurun selama beberapa saat.

5. Sakit Gigi sampai Pipi Bengkak

Apa arti bermimpi gigi sakit dan pipi bengkak? Mimpi pipi bengkak karena sakit gigi menunjukkan adanya orang yang menyebarkan gosip dan kabar buruk tentang Anda.

Baca Juga: Arti Mimpi Menonton TV Mengandung Pesan Penting

Tafsir dari mimpi ini juga bisa berkaitan dengan masuknya sebuah masalah dalam hidup Anda. Masalah tersebut berkaitan dengan kehidupan pribadi. Jadi jangan biarkan orang lain mencampuri urusan Anda.

6. Sakit Gigi Menurut Primbon

Apa makna bermimpi sakit gigi dalam primbon? Menurut primbon Jawa, mimpi sakit gigi adalah isyarat dan peringatan bahwa Anda melakukan sebuah kesalahan. Bisa jadi hal tersebut adalah hal yang ditolak hati nurani kita dan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya