SOLOPOS.COM - Ular piton raksasa di Wissconsin (Istimewa)

Arti mimpi kali ini mengulas soal misteri ular di dalam bunga tidur.

Solopos.com, SOLO — Sebagian orang beranggapan mimpi digigit ular adalah pertanda akan bertemu jodoh. Benarkah hal tersebut?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Anggapan soal ular dalam mimpi sebagai simbol datangnya jodoh, seakan-akan telah menjadi warisan turun temurun dari kepercayaan orang-orang tua. Sayangnya, hal tersebut tidak sepenuhnya benar.

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Dreammoods, Selasa (27/10/2015), mimpi tentang ular tidak bisa ditafsirkan begitu saja sebagai kabar gembira soal jodoh. Ada makna negatif yang bisa terwujud sebagai ular dalam mimpi.

Secara logika, ular adalah hewan yang biasanya menjadi simbol kejahatan. Beranjak dari hal itu, ketika Anda mimpi bertemu atau digigit ular, bisa jadi hidup Anda sedang dalam ancaman.  Artinya, ada sesuatu yang akan membahayakan dalam hidup Anda dan hal itu akan terjadi secara tanpa bisa anda prediksi.

Makna lain dari mimpi ular ini adalah adanya peluang seseorang akan berbuat licik terhadap Anda. Mungkin di awal orang itu tampak bersikap manis kepada Anda. Namun, suatu ketika orang itu akan menghancurkan kepercayaan yang selama ini Anda berikan.

Namun begitu, bermimpi ular bisa menjadi simbol sesuatu yang positif, yaitu cerminan diri Anda sebagai orang kreatif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya