SOLOPOS.COM - Ilustrasi dihina orang lain. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO-Pernahkah kamu memiliki mimpi menghina atau dihina orang lain seperti dialami Ibu Negara RI Iriana Joko Widodo beberapa waktu lalu, kira-kira apa arti bunga tidur tersebut ya? Simak ulasannya di arti mimpi kali ini.

Sebagaimana diketahui, belum lama ini, jagat Twitter dihebohkan oleh cuitan yang berisi hinaan Ibu Negara Iriana Jokowi. Tak sedikit warganet mengecam perbuatan pelaku dan membela Ibu Negara RI, alhasil kata kunci ibu negara sempat jadi trending topic di Twitter.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di dunia nyata, jika kita mengalami dihina orang lain tentu terasa sangat menyakitkan ya. Tapi bagaimana halnya jika hal itu terjadi di alam mimpi?

Dikutip dari psikologimimpi.com, Sabtu (19/11/2022), berikut ini arti mimpi mengejek hingga dihina seseorang:

1. Mimpi Mengejek Seseorang

Jika kalian bermimpi sedang mengejek seseorang, mimpi ini merupakan pertanda ketidakadilan. Sikap tidak adil ini berasal dari tindakan kalian sendiri kepada orang lain dan membuat orang tersebut sakit hati. Hal ini mungkin karena kalian dihadapkan oleh beberapa pilihan yang sangat sulit. Sebaiknya segera minta maaf kepada orang yang telah kalian sakiti karena tindakan tidak terpuji kalian.

Baca Juga: Arti Mimpi Berdamai yang Membuat Hati Tenang

2. Mimpi Dihina Seseorang

Selain menghina, ada pula arti mimpi dihina orang lain. Hal ini ternyata memiliki pertanda yang cukup bagus. Mimpi ini menunjukkan bahwa si pemimpi sangat konsisten dengan dirinya sendiri. Bahkan si pemimpi bertindak sesuai dengan apa yang dianggapnya benar dan tidak terlalu mementingkan orang lain.

Baca Juga: Arti Mimpi Rapat yang Berkaitan dengan Pekerjaan

Tentu hal ini mungkin akan membuat si pemimpi dipandang orang lain sebagai orang yang egois, tapi tindakan ini menunjukkan bahwa si pemimpi lebih mementingkan hati nuraninya daripada reputasi yang baik.

3. Mimpi Mengejek Orang Terdekat

Jika dalam kehidupan nyata mengejek orang terdekat pasti diartikan bahwa hubungan tersebut sangat akrab. Akan tetapi jika hal ini terjadi dalam mimpi, mengejek orang terdekat merupakan pertanda kurang baik bagi si pemimpi. Mimpi ini menunjukkan adanya masalah dalam hubungan si pemimpi dengan orang terdekat atau pasangannya.

Baca Juga: Arti Mimpi Menggendong Bayi, Kebanyakan Merupakan Pertanda Baik

Meski si pemimpi sudah lama bersama dan berhubungan dengan orang tersebut, tapi si pemimpi mulai kehilangan hasratnya. Bahkan si pemimpi tidak bisa menyembunyikan perasaanya karena merasa bosan dengan hubungan tersebut.

4. Mimpi Penghinaan Atas Orang lain

Bermimpi penghinaan atas orang lain mengartikan bahwa ada rasa tidak aman dalam diri si pemimpi. Bahkan mimpi ini juga menunjukkan banyaknya keraguan dalam diri si pemimpi. Apabila mimpi ini terus berulang di setiap mimpi kalian, sebaiknya segera pikirkanlah situasi saat ini dan mencari cara untuk meningkatkan kepercayaan diri kalian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya