SOLOPOS.COM - Dalam kehidupan nyata, lilin berfungsi sebagai alat penerang di dalam kegelapan. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO-Memiliki mimpi terkait lilin memiliki arti ada hubungan dengan spiritualitas yang seseorang jalani. Walau begitu, ini akan tergantung pada kondisi lilin itu, semuanya akan memiliki makna berbeda.

Dalam kehidupan nyata, lilin berfungsi sebagai alat penerang di dalam kegelapan. Tidak banyak orang yang memiliki bunga tidur seperti ini karena simbol lilin mencerminkan perasaan terdalam dari seseorang. Begitu sedikit orang yang berhasil untuk menjangkau bagian terdalam dari diri mereka tentang pengetahuan diri.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Dalam beberapa peristiwa, bermimpi tentang lilin melambangkan bahwa pengetahuan yang kamu peroleh telah hilang secara tak terduga. Mimpi ini menunjukkan bahwa-apa yang telah kamu dapatkan dalam kehidupan ini telah menjauh dari kamu. Memimpikan lilin melambangkan bahwa hidup kamu penuh dengan kemurnian dan kedamaian.

Berikut ini arti mimpi terkait lilin seperti dikutip dari paramimpi.com pada Kamis (25/8/2022):

1. Mimpi melihat lilin

Saat kamu bermimpi melihat lilin, ini menunjukkan pertanda baik. Mimpi ini berkaitan dengan energi. Walau begitu, api yang panas akan membuat hidupmu hangus sementara cahaya akan memberimu kebahagiaan dalam perjalanan kamu. Itu bisa berarti kemajuan dalam hubungan cinta kamu.

Baca Juga:  Arti Mimpi Mendapatkan Uang, Pertanda bakal Dapat Rezeki Nomplok?

Lilin yang kamu lihat di dunia mimpi memiliki makna yang berbeda-beda. Ketika kamu melihat lilin putih, itu menandakan bahwa sesuatu yang baik akan terjadi. Lilin merah menjadi peringatan bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi dalam hidup kamu. Ingatlah untuk tidak tunduk pada diri kamu sendiri dan kamu tidak perlu melakukan apa yang tidak ingin kamu lakukan.

Jika kamu melihat banyak lilin, ini menunjukkan bahwa kamu akan mendapatkan perlindungan dari energi jahat. Lilin yang begitu banyak dalam mimpi menunjukkan jalan yang ada di depan kamu.

2. Mimpi memegang lilin

Saat kamu bermimpi memegang lilin, ini menandakan bahwa kamu merasa kurang aman belakangan ini. Kamu mungkin takut akan tantangan dalam hidup kamu. Namun, ini tidak selalu akan membuat kamu takut atau tertekan.

Baca Juga: Arti Mimpi Dipenjara Mungkinkah Terkait Perasaan Tertekan?

Mimpi memegang lilin menunjukkan bahwa kamu mendapatkan semua cahaya yang kamu butuhkan untuk menerangi jalan yang gelap. Berjalanlah dengan semua keyakinan yang kamu miliki.

3. Mimpi menyalakan lilin

arti mimpi lilin
Ilustrasi menyalakan lilin. (Freepik.com)

Saat kamu bermimpi menyalakan lilin, ini menandakan bahwa kamu telah bekerja keras untuk membangun dirimu. Kamu perlu mengisi kekosongan yang telah lama mengganggu kamu dan bahkan kamu bahkan tidak menyadarinya.

Seringkali mimpi ini menandakan bahwa kamu akan menerima kabar baik. Mungkin saja seseorang akan memberimu hadiah yang indah dan kamu akan mengenal lebih dekat satu sama lain. Selain itu, ini menandakan bahwa kamu akan menemukan solusi untuk masalah yang membuat kamu berhenti bekerja setelah sekian lama.

Baca Juga: Arti Mimpi Sapu, Simbol Pembersihan Diri?

Kamu perlu menghargai peluang untuk membiarkan cahaya menerangi jalanmu dan memberi banyak pengalaman. Kamu hanya perlu menikmati setiap momen sepenuhnya. Jangan lupa untuk berbagi apa yang kamu terima bersama dengan orang yang kamu percayai.

Mimpi menyalakan lilin melambangkan bahwa kamu akan mendapatkan penerangan untuk menyinari kegelapan dan menyingkirkan kesedihan yang berada di depan kamu. Kamu juga akan memutuskan semua hal buruk yang mempengaruhi kamu. Ini membuat kamu untuk membersihkan jalan kamu dengan mengubah sikap kamu.

4. Mimpi lilin yang tidak menyala

Saat kamu melihat lilin padam, ini menunjukkan bahwa kamu memiliki harapan yang kuat untuk membuat ambisimu menjadi kenyataan. Kamu mungkin memiliki sesuatu yang sedang kamu kerjakan dengan upaya keras. Orang-orang di dekatmu akan membawa pengaruh hebat dan menjadi sumber pendukung untuk mencapai impian kamu.

Baca Juga: Arti Mimpi Menikah Lagi dengan Suami, Pertanda Baik atau Buruk?

Perubahan mendadak ini akan menjadi pertolongan bagi jiwa kamu, karena ini akan membawa kepuasan pribadi yang besar untuk mencapai tujuan yang telah lama kamu rencanakan.

5. Mimpi lilin yang meleleh

Jika kamu melihat lilin yang meleleh, ini memberi tanda bahwa kamu menemukan banyak kemakmuran dalam waktu dekat. Pada umumnya, mimpi ini juga memperingatkan kamu untuk tidak terlibat dalam situasi yang sangat beresiko. Ini dapat terkait dengan aspek keuangan dan hubungan.

Seseorang yang kamu kenal tidak berniat baik dan mencoba mendekati kamu. Berhati-hatilah karena kamu akan membutuhkan banyak pengawasan dan jangan jatuh ke dalam jebakan.

6. Mimpi lilin patah

Saat kamu bermimpi tentang lilin patah, ini menandakan bahwa kamu perlu membuka diri terhadap peluang yang menerangi jalan kamu. Selama ini kamu bersikap terlalu tertutup dan membuat jalanmu gelap. Mimpi ini membawa petunjuk bahwa kamu akan menerima kabar baik.

Baca Juga: Arti Mimpi Gigi Patah, Pertanda bakal Kehilangan Seseorang?

Lilin patah juga menandakan bahwa kamu harus membuat kehidupanmu lebih seimbang dari sebelumnya. Kamu telah mendapatkan pengalaman yang membuat kamu harus lebih bijak dan kamu tahu bagaimana membuat pilihan yang tepat, bahkan dalam situasi yang paling rumit.



Mimpi ini juga membawa gambaran bahwa kamu memerlukan kedewasaan dan kesadaran diri yang bisa kamu jangkau. Oleh karena itu, inilah momen yang tepat untuk merenungkan kembali sikap kamu baru-baru ini dan berusaha memnbersihkannya dengan kecerdasan. Kamu akan melihat bagaimana cahaya akan mulai membuat terang jalanmu dan ini juga akan mempengaruhi orang-orang di sekitar kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya