SOLOPOS.COM - Laba-laba. (Freepik)

Solopos.com, SOLO-Melihat laba-laba kadang membuat takut sebagian orang, tapi bila hanya terjadi di dunia mimpi apakah ada pertanda atau arti khusus? Simak ulasannya di arti mimpi kali ini.

Di dunia nyata, kehadiran satwa ini dianggap sebagai pertanda membawa banyak uang. Meski hanya mitos, tak sedikit yang mempercayainya. Tapi di satu sisi, tak sedikit orang juga takut dan jijik melihat satwa ini.

Promosi Dapat Dukungan BRI, Klaster Usaha Kain Tuan Kentang Palembang Naik Kelas

Terlebih di dunia ini ada banyak sekali spesies laba-laba, ada yang beracun dan tidak beracun. Arachnophobia merupakan ketakutan patologis laba-laba, ini adalah cukup umum.

Daripada bertanya-tanya sendiri, simak ulasan arti mimpi terkait laba-laba berikut ini dikutip dari berbagai sumber pada Minggu (14/5/2023):

1. Mimpi laba-laba kepiting

Laba-laba kepiting, seperti laba-laba hitam, bisa menakutkan. Hewan ini cukup besar, berbulu, dan mungkin mimpi buruk paling traumatis dari semua arachnofobia. Ini mungkin menunjukkan bahwa kamu terguncang oleh ketakutan besar.

Penampilan bisa saja menipu. Laba-laba kepiting juga melambangkan persahabatan yang solid dan transparan. Kamu dikelilingi oleh orang-orang terkasih untuk kebesaran pikiran kamu.

2. Mimpi laba-laba beracun

Arti mimpi laba-laba beracun ini patut kamu waspadai. Kehadirannya dalam mimpi menunjukkan kurangnya perawatan kesehatan. Ini juga merupakan tanda hubungan yang merusak, kehati-hatian harus diambil untuk tidak mengubah gairah gila menjadi kereta pelarian yang akan menghancurkan aspirasi kamu dan kehidupan kamu.

3. Mimpi sarang laba-laba

Ini adalah mimpi dengan banyak variasi. Memimpikan seekor laba-laba identik dengan kehidupan kerja yang stabil dan banyak pengendalian diri, sementara memimpikan menghancurkan sebuah sarang laba-laba adalah pertunjukan kekuatan yang menunjukkan kemauan kamu untuk tanpa henti menyelesaikan masalah. Ini baik-baik saja, tetapi berhati-hatilah untuk tidak bertindak tanpa berpikir.

4. Mimpi laba-laba besar

Arti mimpi laba-laba ini juga wajib kamu waspadai. Seekor laba-laba besar, tidak seperti laba-laba kepiting, tidak selalu merupakan simbol keburukan. Beberapa ahli mimpi menafsirkannya sebagai pemberitaan tentang rintangan dan kekecewaan besar, tetapi pada kenyataannya kebesaran itu bisa menjadi milik kamu!

Laba-laba besar bisa mewakili kekayaan besar, kebahagiaan besar, cinta besar, keberuntungan besar. Nikmati untuk mendapatkan kepositifan terbaik dari mimpi.

5. Mimpi melihat banyak laba-laba

Mimpi dengan banyak laba-laba bisa menjadi pengalaman buruk jika kamu memiliki ketakutan irasional terhadap mereka. Namun, itu adalah pemandangan yang sangat bermanfaat. Mungkin teman-teman baru yang penting akan datang ke dalam hidup kamu dan keluarga dapat tumbuh. Jangan heran pula jika kamu membawa banyak hal baik di rumah kamu, terutama keberuntungan. Semakin banyak laba-laba semakin baik!

6. Mimpi laba-laba mati

Arti mimpi laba-lana mati ini adalah tanda bahwa sesuatu yang sangat menyolok akan muncul atau menghilang tidak peduli seberapa baik atau buruknya. Yang benar adalah bahwa akan sulit untuk tidak mengenalinya. Sebagai contoh apakah itu promosi pekerjaan atau kehilangan persahabatan sebagai sesuatu yang buruk. Jadi berhati-hatilah.

7. Mimpi membunuh laba-laba

Bermimpi membunuh laba-laba bisa berarti bunuh diri. Artinya, kadang-kadang kendala terbesar kamu adalah diri sendiri. So, jangan membuang peluang bagus yang tampak bagi kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya