SOLOPOS.COM - Ilustrasi kilat. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO-Melihat petir atau kilat di langit bisa melahirkan rasa takut sekaligus takjub, namun apa artinya jika kita melihat fenomena alam tersebut di alam mimpi? Simak ulasannya di arti mimpi kali ini.

Petir yang begitu kuat adalah ekspresi nyata dari apa yang kamu pikirkan. Kekuatan alam ini menunjukkan bahwa kamu tidak boleh kehilangan kendali atas situasi yang kamu hadapi. Memimpikan kilat melambangkan ultimatum untuk melindungi diri. Hati-hati untuk tidak membiarkan pendekatan orang-orang yang mementingkan diri sendiri, yang mencoba membujuk kamu untuk meminjam atau bahkan menggelapkan uang kamu.

Promosi BI Rate Naik, BRI Tetap Optimistis Penyaluran Kredit Tumbuh Double Digit

Arti bermimpi tentang kilat terkait pula dengan keinginan yang tertekan. Kamu mungkin terlalu meredam keinginan kamu dan ini muncul ke permukaan. Ini tidak memungkinkan kamu untuk melihat dengan jelas bahwa kamu menuju ke arah yang salah. Kamu perlu berhati-hati saat berjalan.

Berikut ini ulasan lengkap makna bunga tidur tersebut seperti dikutip dari berbagai sumber pada Jumat (26/8/2022):

1. Mimpi kilat di langit

Saat kamu bermimpi melihat kilat di langit, ini menunjukkan bahwa sebelum membuat keputusan apapun tentang kegiatan baru di bidang profesional, kamu harus memeriksa kesehatan untuk memastikan bahwa semuanya terkendali. Kegiatan baru akan membutuhkan banyak upaya mental untuk mencapai keberhasilan. Jika kamu dalam keadaan sehat, manfaatkan peluang ini yang terbukti bermanfaat.

Baca Juga: Arti Mimpi Mendapatkan Uang, Pertanda bakal Dapat Rezeki Nomplok?

2. Mimpi disambar petir

Saat kamu bermimpi disambar petir, ini berarti kamu harus waspada agar tidak terkejut. Kejadian baik akan menguntungkan kamu di bidang profesional. Ini membawa pembaruan dalam semua aspek kehidupan kamu. Perubahan ini akan mempengaruhi seluruh masa depan kamu. Tunggu sesuatu yang baik datang. Bersiaplah untuk naik lebih tinggi dengan kepercayaan diri.

3. Mimpi seseorang tersambar petir

Saat kamu bermimpi bahwa orang lain disambar petir, ini berarti perubahan yang menguntungkan. Ini mencakup banyak aspek penting, seperti tempat tinggal baru, lingkungan kerja baru, dan finansial yang membaik. Ada kemungkinan pula kamu akan bertemu seseorang yang akan membawa arah yang berbeda dan menarik.

Baca Juga: Arti Mimpi Sapu, Simbol Pembersihan Diri?

4. Mimpi kilat dan petir di laut

Saat kamu bermimpi kilat dan petir di laut, ini pertanda bahwa masalah serius dan mendesak akan datang dengan segala kemampuan kamu untuk menemukan solusi untuk semuanya. Kamu akan menanggung beban untuk menyelesaikan setiap situasi konflik yang muncul.

Baca Juga: Arti Mimpi Memakai Syal Pertanda Kabar Baik!

Bersiaplah untuk bertindak dengan hati-hati dan cermat. Kamu harus mencoba untuk membuat keputusan terbaik karena ini akan menjadi yang terpenting untuk memastikan masa depan keluarga kamu.

5. Mimpi bersembunyi dari petir

Saat kamu bermimpi melindungi diri dari petir, ini menandakan apa yang mungkin akan terjadi. Kamu akan terlibat dalam situasi yang tidak menyenangkan di lingkungan kerja dan menimbulkan krisis yang cukup besar antara kamu dan rekan kerja. Mimpi ini sebenarnya merupakan peringatan bahwa kamu siap menghadapi kejadian yang tidak menguntungkan.

Baca Juga: Arti Mimpi Menikah Lagi dengan Suami, Pertanda Baik atau Buruk?

Kamu perlu mencoba untuk mengetahui seluruh situasi agar tidak terkejut. Jangan lupa untuk terus mendedikasikan diri pada pekerjaan dan memberikan yang terbaik. Ini akan menjadi taktik pertahanan terbaik. Tunjukkan loyalitas dan kepercayaan untuk menambah keuntungan.

6. Mimpi petir dan badai

Saat kamu bermimpi kilat dan badai, ini punya arti bahwa kamu selalu cukup yakin dengan situasi keuangan. Jangan terkecoh dengan penampilan palsu dan lakukan pengawasan keuangan. Badai petir bersama hujan angin menandakan bahaya dan kamu mungkin beresiko kehilangan keuangan kamu dengan kerugian parah. Jangan kehilangan kendali atas apa yang menjadi milik kamu dan ikuti intuisi kamu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya