SOLOPOS.COM - Ilustrasi Harimau. (Reuters)

Solopos.com, SOLO-Seorang warga Solo, Dewi, berkisahdia mpernah impi bertemu harimau di hutan. Bahkan uniknya hewan berjuluk si raja rimba itu jusru terlihat jinak dan mengikutinya hingga pulang ke rumah.

Meski merasa geli, tapi dia mempertanyakan arti mimpinya bertemu harimau itu. Apakah itu pertanda dia bakal mendapat kesialan atau justru mendapatkan banyak keberuntungan?

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Mimpi melihat hewan buas seperti harimau kadang bisa membuat takut dan terbangun dari tidur lelap. Namun, jika berakhir lucu seperti yang dialami warga Solo tersebut tentu juga tak menimbulkan rasa takut atau waswas.

Baca Juga: Reaksi Wanita Ini Saat Dijodohkan dengan Tetangganya Viral di TikTok

Ekspedisi Mudik 2024

Dikutip Solopos.com dari Your Chinese Astrology, Senin (27/9/2021), harimau adalah binatang buas yang ditakuti orang dan biasanya menjadi simbol kesulitan. Bermimpi tentang harimau menunjukkan bahwa Anda akan menghadapi kesulitan dan rintangan. Menjadi simbol binatang yang kuat, harimau sering mewakili bos, pekerjaan, atau karier Anda dalam mimpi.

Mimpi bertemu atau melihat macan juga menjadi tanda lain yang menunjukkan Anda perlu memerhatikan kesehatan keluarga dan diri Anda sendiri, sehingga terhindar dari segala macam penyakit.

Bermimpi tentang harimau ang keluar dari gunung atau hutan, biasaya menunjukkan Anda akan menonjol di segala bidang. Tetapi, jika Anda memiliki mimpi ini dalam perjalanan bisnis, kemungkinan Anda akan menghadapi tantangan yang cukup berisiko di masa depan.

Baca Juga: Selain Giring eks-Nidji, Deretan Penyanyi Ini Juga Jadi Kader Parpol

Jika Anda bermimpi melawan dan mengalahkan macan saat diserang, itu menunjukkan Anda akan memiliki potensi besar untuk mengatasi rintangan.

Bahkan, mimpi ini juga jadi pertanda Anda siap dan berani dalam mencapai tujuan, baik itu dalam bidang pekerjaan maupun studi.

Lalu jika Anda bermimpi melihat macan melarikan diri menunjukkan Anda akan meyakinkan orang-orang yang sempat meragukan kemampuan Anda. Dan ini bisa menjadi bentuk tantangan Anda, agar bisa dipromosikan nantinya di posisi yang menonjol di perusahaan.

Sisi lain, bermimpi melihat macan yang berlari ke arah Anda, menunjukkan Anda akan mendapat masalah besar.

Namun, mimpi tentang macan yang berlari ke arah binatang lain juga menunjukkan Anda akan mengalami kekhawatiran dengan situasi sekitar. Salah saatunya menyangkut hubungan pertemanan.

Baca Juga: Waduh! Squid Game Dianggap Jiplakan As the Gods Will, Bagaimana Faktanya?

Bermimpi melihat seekor macan yang berlari ke arah orang lain menunjukkan, Anda akan mengalami kecelakaan mobil yang serius. Ini perlu hati-hati, jangan sampai ini terjadi pada Anda.

Bermimpi melawan macan juga menjadi tanda keberuntungan, bahkan menandakan Anda akan cukup berani saat menantang kesulitan. Namun, Anda juga akan dibantu oleh orang lain saat mengatasi masa sulit, salah satunya dalam pekerjaan.

Selain itu, bermimpi melihat orang lain saat melawan macan, menunjukkan Anda memiliki hati yang hangat saat teman Anda mengalami kesulitan. Lewat kehangatan hati Anda ini, Anda akan bertarung dengannya secara berdampingan, tentunya ini bisa sama-sama mengatasi kesulitan bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya