SOLOPOS.COM - Sheila On 7 (JIBI/Solopos/Antara)

Konser musik Sheila on 7 dan DJ Dipha Barus akan dihadirkan dalam ajang Artefac UNS 2017.

Solopos.com, SOLO – Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret (FEB UNS) Solo kembali menyelenggarakan Art and Sport Appreciation (Artefac) UNS 2017 yang dimulai Kamis (2/3/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Serangkaian kegiatan yang dilangsungkan hingga Sabtu (11/3/2017) tersebut akan menghadirkan grup band asal Jogja, Sheila on 7, dan disk jockey (DJ), Dipha Barus.

Ketua Panitia Artefac UNS 2017, Prata Besto Eltino, mengemukakan, Artefac UNS keempat ini mengusung tema outer space, yakni Mars in March.

“Karena kami ingin menampilkan sesuatu yang berbeda dari yang lain dari tahun ke tahun. Seperti menghadirkan EDM [Electronic Dance Music] yang digemari anak muda masa kini, dengan mengadirkan DJ Dipha Barus,” ujar Prata saat digelar jumpa wartawan di Kampus FEB UNS, Selasa (28/2/2017).

Sheila on 7 dan DJ Dipha akan tampil menyemarakkan pengujung acara Artefac UNS 2017, Sabtu, 11 Maret 2017, dengan mengambil lokasi di Lapangan Parkir Selatan, Stadion Manahan Solo.

Dalam serangkaian Artefac terdapat beberapa kompetisi seperti futsal, basket, dance, band dan monolog tingkat nasional. “Tahun ini, kompetisi Artefac UNS akan memperebutkan total hadiah senilai Rp50 juta,” kata dia.

Prata menerangkan Artefac UNS memiliki wadah positif bagi mahasiswa-mahasiswi Indonesia untuk berkarya dan berprestasi di bidang nonakademik. Artefac UNS 2017 juga memberikan kemudahan bagi para penggemarnya dalam memperoleh tiket menonton .

“Tiket dapat dibeli di beberapa tempat seperti BMT FEB UNS, ROWNDVSN, THROOX ORG, Grapari Solo, Solo Radio 92.9 FM, Loop Corner dan tiket online di Radartiket.com,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya