Solopos.com, KLATEN — Sebanyak 93 karya tiga dimensi dari tujuh seniman dipamerkan di Ruang Publik Lima Benua, Desa Belangwetan, Kecamatan Klaten Utara selama pergelaran Art Kla selama dua hari Rabu-Kamis (27-28/10/2021). Pameran itu digelar untuk memperingati Sumpah Pemuda.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Ekspedisi Mudik 2024
Sebanyak 93 karya tiga dimensi dari tujuh seniman dipamerkan di Ruang Publik Lima Benua, Desa Belangwetan, Kecamatan Klaten Utara selama pergelaran Art Kla selama dua hari Rabu-Kamis (27-28/10/2021). (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

 

Karya yang ditampilkan merupakan karya yang dibikin dari barang bekas dengan total berat barang bekas 1,5 ton. Aneka bentuk karya yang mayoritas berbentuk hewan dibikin dari berbagai barang bekas berbahan logam seperti panci, sendok, knalpot, bodi sepeda motor, shockbreaker, mesin ketik, dan lain-lain. Selain mengajak generasi Z meneladani semangat para pejuang, pameran itu digelar untuk mengajak pemuda peduli dengan lingkungan salah satunya mengelola sampah menjadi aneka barang bernilai seni tinggi.

 

Pengunjung mengamati karya seni yang dipajang pada pameran bernama Art Kla di Ruang Publik Lima Benua, Desa Belangwetan, Kecamatan Klaten Utara, Rabu (27/10/2021).

 

Karya yang ditampilkan dibuat dari berbagai macam barang bekas dengan total berat barang bekas 1,5 ton. (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi