SOLOPOS.COM - Massimilano Allegri (JIBI/SOLOPOS.uefa.com)

Massimilano Allegri (JIBI/SOLOPOS.uefa.com)

LONDON-Keterpurukan AC Milan dikancah domestik Seri A Italia rupanya menuai respons Manajer Arsenal, Arsene Wenger. Namun bukan untuk bergabung , bos The gunners itu menilai Milan harus bersabar dan patut mempertahankan Massimilano Allegri sebagai pelatih.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Fakta bahwa hal-hal tidak berjalan baik bisa dilihat oleh semua orang. Tapi ini penting untuk tetap percaya kepada Allegri,” ungkap Wenger kepada Eurosport seperti dikutip detikcom,Selasa (16/10/2012).

“Saat pemain-pemain top seperti Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic pergi, maka normal jika proses membangun kembali membutuhkan waktu.”

Hasil negatif terakhir yang dikantongi Milan adalah kekalahan kontra Inter Milan. Wenger menilai nilai prestis dari Derby della Madoninna kini sudah berkurang lantaran minimnya pemain bintang yang dimiliki kedua klub.

“Kualitas dua tim di Milan sedikit berkurang dari bebrapa tahun terakhir dan alasannya tentu saja krisis ekonomi,” tambah manajer asal Prancis itu.

“Tapi, itu adalah pertandingan yang sangat menarik, meskipun nilai prestis derby-nya kini berkurang daripada biasanya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya