Arsenal Vs Wolverhampton Mungkinkan Berakhir Imbang?
Ksatria andalan Arsenal di lapangan hijau. (Instagram-@arsenal)

Solopos.com, LONDON – Pertandingan antara Arsenal versus Wolverhampton akan digelar pada pekan ke-10 Premier League 2020/2021, Senin (30/11/2020). Arsenal akan menjamu lawan yang selama ini dikenal memiliki rekor buruk setiap kali menghadapi Arsenal.

Arsenal belum pernah kalah dalam laga-laga kandangnya melawan Wolverhampton di Premier League. The Gunners sepertinya bakal mampu meneruskan catatan positif tersebut di pertemuan kali ini.

Parodi Akting Keluarga Betrand Peto, 4 Bocah Tuai Pujian

Arsenal tampaknya memiliki kans lebih baik untuk menang. Dalam 10 kesempatan menjamu Wolves, meraka mampu menekuk enam kemenangan. Selain itu, mereka juga membukukan 25 gol di laga beruntung menghadapi sang lawan.

Sementara itu, Arsenal baru saja mengalahkan tuan rumah Molde 3-0 di Liga Europa lewat gol-gol Nicolas Pepe, Reiss Nelson, dan Folarin Balogun. Tim besutan Mikel Arteta itu lantas dipastikan lolos ke babak 32 besar dengan dua laga tersisa.

Arsenal Bergairah

Pada laga mendatang Arsenal tampaknya sedang bergairah untuk meraih kemenangan. Kemenangan atas Wolverhampton pun jadi incaran The Gunners.

Sementara itu, performa Wolverhampton juga sedang mengalami penurunan performa. Setelah pekan lalu bermain imbang 1-1 menjamu Southampton, berarti pasukan Nuno Espirito Santo cuma menang sekali dalam empat laga terakhirnya di Premier League. Hal ini bisa dimanfaatkan The Gunners untuk membekuk Wolverhampton.

Fengsui Tempat Usaha: Ini Tips Warung Sembako Sukses!

Dilansir dari Sportsmole, tapi pada laga nanti Arsenal dikabarkan memiliki sejumlah masalah cedera dan skorsing menjelang pertandingan ini, dengan sebanyak 10 pemain tim utama berpotensi absen.

Dengan melihat kedua performa pemain itu, dikutip dari laman Football5Star, kedua pemain tampaknya akan memperoleh skor imbang 1-1.

Prediksi Pemain

Arsenal (3-4-3): Leno; Bellerin, Holding, Gabriel, Tierney; Ceballos, Xhaka; Nelson, Willock, Aubameyang; Lacazette

Wolverhampton Wanderers (4-3-3): Patricio; Boly, Coady, Kilman; Semedo, Moutinho, Neves, Ait-Nouri; Neto, Podence; Jimenez

Head to Head

04/07/2020 Wolverhampton 0-2 Arsenal (EPL)

02/11/2019 Arsenal 1-1 Wolverhampton (EPL)

25/04/2019 Wolverhampton 3-1 Arsenal (EPL)

11/11/2018 Arsenal 1-1 Wolverhampton (EPL)

12/04/2012 Wolverhampton 0-3 Arsenal (EPL)

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Sumber: Madiunpos.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom