Arsenal Vs Valencia Diprediksi Imbang, Ini Skornya
Arsenal (Reuters-David Klein)

Solopos.com, LONDON - Duel menarik tersaji di babak semifinal Liga Europa. Tim kuat Inggris Arsenal akan menghadapi wakil Spanyol, Valencia. Duel leg pertama bakal dilangsungkan di Stadion Emirates, Jumat (3/5/2019).

Arsenal bisa menjadikan Liga Europa sebagai alternatif menuju Liga Champions. The Gunners sendiri terancam tak bisa finis empat besar Liga Inggris. Mereka bersaing ketat dengan Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Manchester United.

Tak ayal, Liga Europa bisa menjadi prioritas utama Arsenal. Apalagi, mereka kini diasuh oleh Unai Emery yang dikenal sukses di Liga Europa. Emery memiliki riwayat hat-trick juara bersama Sevilla.

Menghadapi Valencia, Arsenal tak bisa memainkan Rob Holding, Hector Bellerin, Danny Welbeck, dan Aaron Ramsey yang mengalami cedera. The Gunners pun akan mengandalkan Alexandre Lacazette sebagai ujung tombak. Dia bakal didukung oleh Alex Iwobi dan Henrikh Mkhitaryan.

Di kubu Valencia, mereka tak bisa memainkan Geoffrey Kondogbia dan Denis Cheryshev karena cedera. Francis Coquelin juga harus absen karena akumulasi kartu. Valencia akan mengandalkan duet Rodrigo Moreno dan Santi Mina untuk memborbardir pertahanan Arsenal.

Laman Who Scored memprediksi laga ini berjalan ketat. Duel Arsenal vs Valencia ini diprediksi berakhir imbang dengan skor 1-1.

Perkiraan susunan pemain

Arsenal: Cech, Monreal, Koscielny, Sokratis, Kolasinac, Maitland-Niles, Xhaka, Torreira, Iwobi, Mkhitaryan, Lacazette

Valencia: Neto, Wass, Garay, Paulista, Gaya, Parejo, Soler, Torres, Guedes, Moreno, Mina



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom