SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON — Derby London Utara berakhir sama kuat. Arsenal dan Tottenham Hotspur berbagi angka setelah bermain imbang dengan skor akhir 1-1 dalam laga di Emirates yang tuntas Minggu (28/9/2014) dinihari WIB.

Setelah 1×45 menit berakhir dengan skor ‘kacamata’, Tottenham mampu memecah kebuntuan di awal babak kedua setelah Nacer Chadle menciptakan gol pembuka.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Kebobolan, Arsenal terus melancarkan serangan yang akhirnya membuahkan hasil setelah Alex Oxlade-Chamberlain mencetak gol balasan.

Dengan satu angka yang dibawa pulang, Arsenal mengoleksi 10 poin dari enam pertandingan dan duduk di urutan keempat klasemen, tertinggal enam angka dari Chelsea di puncak dan satu angka dari juara bertahan Manchester City di atasnya.

Sementara itu, Tottenham menduduki peringkat kedelapan dengan mengumpulkan delapan poin, sama dengan Manchester United, Crystal Palace, dan Leicester City.

Di menit ke-56, gol pembuka akhirnya tercipta. Dari kesalahan Mathieu Flamini, bola berhasil direbut Christian Eriksen. Erik Lamela mengirim umpan mendatar kepada Chadli yang diselesaikan dengan sepakan ke tiang jauh. 0-1 untuk spurs.

Serangan balasan bertubi-tubi Arsenal akhirnya membuahkan gol balasan untuk mengubah kedudukan menjadi 1-1. Kesalahan Lamela membuat Oezil memungkinkan mengumpan kepada Chamberlain untuk dieksekusi menjadi gol. Arsenal-Tottenham berakhir imbang 1-1. (JIBI/SOLOPOS)

Susunan Pemain
ARSENAL:
Szczesny, Chambers, Mertesacker, Koscielny, Gibbs, Wilshere (Sanchez 63′), Arteta (Flamini 28′), Ramsey (Cazorla 46′), Ozil, Oxlade-Chamberlain, Welbeck

TOTTENHAM HOTSPUR: Lloris, Naughton, Kaboul, Vertonghen, Rose (Dier 83′); Capoue, Mason; Chadli, Eriksen (Lennon 62′), Lamela; Adebayor

Pemain Tottenham Hotspur Nacer Chadli (2 dari kanan) bikin gol ke gawang Arsenal. JIBI/Rtr/Suzanne P

Pemain Tottenham Hotspur Nacer Chadli (2 dari kanan) bikin gol ke gawang Arsenal. JIBI/Rtr/Suzanne P

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya