SOLOPOS.COM - Striker PSG, Edinson Cavani, berhadapan dengan kiper Arsenal David Ospina, dalam pertandingan Grup A Liga Champions, di Paris, Rabu (14/9/2016) dini hari WIB. (Istimewa/@arsenal)

Arsenal vs PSG tersaji di Liga Champions.

Solopos.com, LONDONBig match bakal tersaji di matchday kelima grup A Liga Champions 2016/2017. Arsenal akan menjamu Paris Saint Germain di Emirates Stadium, Kamis (4/11/2016) dini hari WIB.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Kedua tim telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Laga ini pun menjadi penentuan siapa yang bakal keluar sebagai juara grup. Saat ini Arsenal berada di posisi teratas karena unggul selisih gol dari PSG.

Di pertemuan pertama, Arsenal dan PSG bermain imbang 1-1 di Paris. Setelah itu kedua tim sama-sama meraih tiga kemenangan beruntun. Dua pesaing lainnya, FC Basel dan Ludogorets, pun dipastikan tersingkir.

Jelang laga ini, Arsenal hanya berbekal hasil imbang di ajang Liga Premier Inggris. Mereka ditahan imbang Manchester United tanpa gol di Old Trafford. Sementara PSG berbekal kemenangan 2-0 atas Nantes.

Arsenal masih belum bisa memainkan sejumlah pemain karena cedera. Mereka adalah Hector Bellerin, Per Mertesacker, Lucas Perez, Chuba Akpom, dan Danny Welbeck. Sementara tim tamu hanya ditinggal Adrien Rabiot.

Laman Who Scored memprediksi laga bakal berjalan ketat seperti pertemuan pertama. Pertandingan ini pun diprediksi bakal berakhir imbang dengan skor 1-1.

Perkiraan susunan pemain

Arsenal: Ospina, Monreal, Koscielny, Mustafi, Jenkinson, Coquelin, Xhaka, Chamberlain, Ozil, Sanchez, Giroud

PSG: Trapp, Meunier, Silva, Marquinhos, Maxwell, Motta, Verratti, Matuidi, Jese, Moura, Cavani

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya