SOLOPOS.COM - Rooney dan pemain Arsenal berebut bola. Ist/detiksport

Solopos.com, LONDON — Arsenal dan Manchester United harus puas berbagi satu poin dalam laga lanjutan Liga Inggris. The Gunners dan The Red Devils mengakhiri pertandingan dengan skor kaca mata alias 0-0 karena tak bisa memanfaatkan peluang yang ada.

Laga yang berlangsung di Emirates Stadium, Kamis (13/2/2014) dinihari WIB itu, Arsenal dan MU memperoleh sejumlah peluang untuk menciptakan gol. Namun keduanya kesulitan mengkonversi menjadi gol.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Soccernet mencatat Arsenal melakukan 17 kali percobaan, tapi cuma lima tepat sasaran. Sementara MU yang cuma enam kali melepaskan tembakan, dua di antaranya menemui bidang.

Ekspedisi Mudik 2024

Dengan tambahan satu poin ini, Arsenal tetap menempati posisi dua klasemen dengan raihan 56 poin, berjarak satu poin dari Chelsea yang menempati posisis puncak. Sementara itu, MU masih ada di posisi tujuh klasemen dengan koleksi 42 poin.

Seperti dilansir detikSport Peluang pertama buat MU hadir di menit kedua. Robin Van Persie mampu merebut bola dari Mikel Arteta di muka kotak penalti Arsenal, lalu tinggal berhadapan dengan Wojciech Szczesny. Sial, sepakan Van Persie masih bisa ditangkap dengan sempurna.

Arsenal membalas dua menit berselang. Jack Wilshere mampu melewati Patrice Evra dan Nemanja Vidic, lalu melepaskan sepakan yang bisa diblok Chris Smalling.

Pada 45 babak pertama, kedua tim saling serang namun tak ada satupun gol tercipta. Demikian juga di pertandingan babak kedua tak ada gol tercipta. Arsenal lawan MU berakhir tanpa gol. (JIBI/Solopos)

Susunan Pemain:

Arsenal: Szczesny, Sagna, Mertesacker, Koscielny, Gibbs, Arteta, Wilshere, Rosicky (Oxlade-Chamberlain 74), Ozil, Cazorla, Giroud

MU: De Gea, Rafael (Ferdinand 46), Smalling, Vidic, Evra, Valencia (Young 81), Cleverley, Carrick, Mata (Januzaj 74), Rooney, van Persie

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya