SOLOPOS.COM - Arsenal (JIBI/Solopos/Reuters/Tony O'Brien)

Arsenal vs Ludogorets tersaji di Liga Champions.

Solopos.com, LONDON — Optimisme tinggi menyeruak dari skuat Arsenal jelang laga Kualifikasi Liga Champions melawan Ludogorets Razgrad di Emirates Stadium, Kamis (20/10/201) dini hari WIB. The Gunners, julukan Arsenal, belum terkalahkan di 10 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Mesut Ozil dkk. juga mencetak enam kemenangan beruntun salah satunya melawan tim kuat Chelsea. Dengan kondisi tim yang tak banyak berubah, Arsenal tentu dijagokan meraih tujuh kemenangan berturut-turut saat menjamu wakil Bulgaria, Ludogorets. Deretan penyerang seperti Theo Walcott dan Alexis Sanchez masih diandalkan untuk menggedor pertahanan lawan.

Theo Walcott meminta tim tetap rendah hati meski tak terkalahkan di 10 pertandingan terakhir. Dia menilai Arsenal tidak akan mendapat kemenangan mudah melawan tim asuhan Georgi Dermendzhiev itu. Menurut striker yang mencetak dua gol saat Arsenal membekuk Swansea City 3-2 pekan lalu ini, Ludogorets pasti sudah menyiapkan antisipasi untuk meredam meriam The Gunners.

“Sangat penting agar tim tidak bermain terlalu santai. Tidak ada waktu untuk menyombongkan diri,” ujarnya seperti dilansir The Sun, Senin (17/10/2016).

Walcott mengingatkan Arsenal sempat kesulitan mengalahkan Olympiakos di kandang sendiri pada Liga Champions musim lalu. Namun dia optimistis performa tim bakal membawa Arsenal konsisten di jalur kemenangan.

Tiga poin berturut-turut di dua laga Eropa selanjutnya melawan Ludogorets bakal melempangkan jalan Arsenal ke babak 16 besar Liga Champions. Saat ini The Gunners masih berada di posisi dua klasemen grup A dengan poin sama dengan Paris Saint Germain (PSG).

Sementara itu Ludogorets tetap perlu diwaspadai meski tidak memiliki sejarah hebat di kancah Eropa. Dua musim lalu The Eagles, julukan Ludogorets, sukses mencuri empat poin dalam grup yang berisi Real Madrid, Liverpool dan Basel. Musim ini Ludogorets juga mampu menggondol hasil imbang saat melawat ke kandang FC Basel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya