SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi Arsenal melawan Bayern Munich pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadion Emirates, London, Rabu (20/1/2013) dini hari WIB. dokJIBI/SOLOPOS/Googleimages

SOLO – Duel menarik akan kembali tersaji pada Liga Champions Eropa, Rabu (19/2/2013) dini hari WIB. Tim Meriam London, Arsenal, akan menjamu raksasa Jerman, Bayern Munich, di Emirates Stadium pada fase knockout 16 besar leg pertama.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Bukan hanya publik dunia yang bakal menantikan laga ini. Publik Solo pun tak ingin turut ketinggalan menyaksikan duel antara tim papan atas Inggris dan Jerman ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Salah satunya adalah mahasiswa Fakultas Pendidikan Teknik Mesin UNS, Febryan Alfianto. Febry menilai duel The Gunners kontra The Bavarians ini bakal berlangsung sama kuat dan berakhir seri.

Ia menilai Arsenal saat ini sedang dalam motivasi tinggi selepas tersisih dari ajang Piala FA, ditaklukan tim Liga Championship, Blackburn Rovers, di babak lima. Hal ini membuat Arsenal terpacu dan berambisi meraih kemenangan untuk menebus dosa.

“Sedangkan Bayern munchen sudah lima pertandingan terakhir tidak terkalahkan,” jelas kepada Solopos.com, Selasa (18/2/2013).

Lain halnya dengan Mahrus Arif Kuncoro. Mahasiswa Teknk Informatika UMS ini optimistis Arsenal bakal mengatasi Bayern dengan kedudukan 2-1.

“2-1 untuk Arsenal. Mereka sedang on fire,” papar pria yang ternyata seorang The Gooners, julukan fans Arsenal ini.

Kendati demikian, bukan berarti kubu Bayern tanpa dukungan di Kota Bengawan. Koordinator Romanisti Solo, Reza Naufal, mengaku lebih menjagokan Bayern.

Pasalnya, meski bermain di kandang, performa Arsenal tidak stabil. Hal ini akan menjadi sasaran empuk Bayern yang performanya selama tahun 2013 ini bak tanpa cela.

“Arsenal mainnya sedang tidak stabil. Berbeda dengan Munich yang bermain stabil sepanjang musim ini,” ujar Reza.

Reza memprediksi skor akan berakhir 2-1 untuk Bayern. Senada dengan Reza, Dhandy Ajie Pradana, warga Makam Haji juga mendukung Bayern. Menurutnya, Munich saat ini tampil superior dengan memuncaki klasemen Bundesliga Jerman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya