SOLOPOS.COM - Philip Lahm (inforoid.com)

Philip Lahm (inforoid.com)

LONDON—Babak 16 besar Liga Champions, Rabu (20/2/2013) dini hari nanti akan mempertemukan Bayern Munich versus Arsenal. Bek Bayern Munich, Philipp Lahm, meyakini Arsenal bakal lebih memilih memeragakan permainan defensif atau bertahan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Emirates, Rabu (20/2/2013) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tim raksasa Jerman itu memenangi semua pertandingan mereka di 2013 sementara Arsenal baru saja menelan pil pahit disingkirkan Blackburn Rovers dalam Piala FA pada akhir pekan kemarin. Bayern juga nyaman di puncak klasemen Bundesliga dengan keunggulan 15 poin atas peringkat dua Borussia Dortmund.

Fakta performa Bayern yang eksplosif di musim ini diyakini akan mengintimidasi tim lawan. Lahm pun yakin Arsenal akan bermain lebih bertahan untuk menggagalkan Bayern mendapatkan hasil dari lawatan ini.

“Saya tidak berpikir Arsenal akan bermain ofensif dan meninggalkan banyak ruang bagi kami. Pertandingan ini akan sangat mirip dengan pertandingan yang kami jalani di Bundesliga dalam beberapa waktu terakhir,” sebut Lahm kepada TZ seperti dilansir Foxsportsasia, Senin (18/2).

“Kami akan pergi ke sana untuk menang,” imbuh Lahm. Fakta The Gunners menuju lawatan ini dengan dua gelar telah melayang dari pandangan mereka, Bayern mengonfirmasikan diri mereka sebagai favorit pemenang duel ini.

Lahm meyakini prospek Bayern melaju ke perempat final Liga Champions sangat cerah. “Tentu saja kami tak sabar menghadapi pertandingan ini. Arsenal jelas menjadi lawan kelas top. Sekarang kami akan melakukan lawatan ke London dan menata dasar [untuk leg kedua],” sebut Lahm.

“Memenangi semua pertandingan kami membuat saya secara keseluruhan bahagia. Tidak perlu khawatir mengenai kalah dalam sebuah pertandingan merupakan perasaan yang sangat hebat. Itu perasaan kekuasaan!”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya