SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London— Arsenal harus mengakui keunggulan Tottenham Hotspur saat berlaga di White Hart Lane, Kamis (15/4) dini hari setelah ditundukan dengan skor tipis 1-2. Inilah kemenangan pertama Spurs atas The Gunners semenjak tahun 1999 di Liga Primer.

Hasil, laga ini  bukan saja berarti penting dalam usaha Spurs mengejar tiket Liga Champions, dengan finis di posisi empat, tapi juga sudah mencederai upaya Arsenal dalam menjaga persaingan berebut gelar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dengan kemenangan di derby London Utara ini, Spurs yang belum pernah menang lagi atas Arsenal di partai Liga sejak 7 November 1999, kini duduk di posisi lima klasemen dengan selisih satu poin dari Manchester City yang ada di peringkat empat.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara untuk Arsenal, kekalahan ini membuat tim terpaku di tempat ketiga klasemen dengan raihan angka 71, tertinggal dua poin dari Manchester United dan enam poin dari Chelsea.

Spurs memulai pertandingan ini dengan mengesankan setelah langsung unggul pada menit 10 lewat pemain yang baru melakukan debutnya, Danny Rose. Kemudian Gareth Bale menggandakan kemenangan dengan membikin publik White Hart Lane kian bersorak lewat golnya dua menit usai jeda.

Masuknya Robin van Persie di pertengahan babak kedua bikin permainan Arsenal jadi lebih hidup. Ofensivitas ini akhirnya berbuah gol untuk Arsenal lewat Nicklas Bendtner lima menit sebelum bubaran.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya