SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Arsenal tengah memburu kiper baru sebagai pengganti Petr Cech yang memutuskan pensiun pada akhir musim ini. The Gunners pun disebut-sebut ingin mendatangkan kiper berdarah Indonesia, Emil Audero Mulyadi.

Cech telah mengumumkan keputusannya untuk pensiun pada akhir musim nanti, beberapa waktu lalu. Kehilangan Cech membuat satu slot kiper Arsenal kosong. The Gunners pun tinggal menyisakan Bernd Leno dan kiper ketiga mereka Emiliano Martinez.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Arsenal pun dikabarkan tengah mencari kiper kedua. Nah, nama Emil Audero mencuat sebagai pemain yang diincar Arsenal. Kiper 22 tahun itu saat ini membela Sampdoria sebagai pemain pinjaman dari Juventus.

Ketertarikan Arsenal terhadap Emil Audero itu diungkapkan oleh media-media asing, termasuk Metro.co.uk, Selasa (22/1/2019). Kesempatan Arsenal untuk mendatangkan Emil pun terbilang terbuka lebar. Terlebih, Juventus sudah memiliki kiper-kiper top seperti Wojciech Szczesny dan Mattia Perin.

Emil Audero sendiri tampil cemerlang bersama Sampdoria pada musim ini. Dimainkan sebanyak 20 kali di Liga Italia, Emil kebobolan 26 kali dan mencatatkan 7 clean sheet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya